7 Penampilan Sederhana CEO Facebook Ini Patut Jadi Panutan Kamu!

10 Februari 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Sebagai anak muda tentunya kamu tahu aplikasi sosial media berupa Facebook. Aplikasi ini dibuat oleh sosok pria sederhana, Mark Zuckerberg. Kalau bahas pria kelahiran New York tahun 1984 ini yang termasuk kedalam deretan 10 orang terkaya dunia ini gak ada deh sifat sombongnya. Perlu kamu tahu nih, meskipun tergolong orang yang cukup kaya tapi Mark gak pernah terlihat berfoya-foya dalam kehidupannya. Walaupun sebenarnya dia bisa membeli apapun yang dia mau dengan uang hasil kerja kerasnya. Nah, buat kamu yang gengsi hidup sederhana kamu perlu deh lihat kisah kehidupan sehari-hari Mark. Tampil sederhana itu lebih nyaman dibandingkan harus hidup mewah tapi karena tuntutan style. YuKepo udah kumpulin datanya supaya kehidupan Mark bisa jadi inspirasi kamu. 

1. Gaya pakaian yang simple

Kamu yang sering mementingkan fashion coba lihat gaya Mark. Gaya pakaiannya yang terkesan biasa banget ini justru bisa kamu contoh. Gak harus ribet berburu pakaian mahal agar terlihat mapan, karena tampilan gak menentukan seseorang itu mapan atau enggak guys. Alasan mark juga cukup sederhana dalam memilih pakaian, dia gak mau menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian karena itu sia-sia.

2. Pesta pernikahan jauh dari kata mewah

Biasanya setiap orang yang sudah mapan akan menggelar sebuah acara mewah dan mengundang tamu dari berbagai golongan untuk menambah semarak kemeriahan pesta. Nyatanya pesta pernikahan Mark dengan Prscilla Chan cukup mengundang 100 tamu. Sederhana banget kan.

3. Rumah biasa banget untuk seorang miliarder sekelas Mark

Dibayangan kamu mungkin harusnya Mark punya rumah dengan fasilitas yang mewah banget dan harganya bisa sampai ratusan miliar. Siapa sangka Mark hanya membeli rumah dengan fasilitas kolam renang, halaman yang kecil, 5 kamar dan ruangan kerja saja lho.

4. Tak ada sekat untuk ruang kerja seorang CEO dengan karyawan

Bagi Mark meskipun dia seorang CEO di perusahaan bukan berarti dia menginginkan setiap karyawannya untuk selalu menghormatinya. Justru Mark ada di urutan ke-4 sebagai CEO terbaik di dunia pada tahun 2014. Meja kerja Mark juga biasa aja guys, sama seperti karyawan yang lain. Hal ini dia lalukan agar bisa lebih mudah mendekatkan diri dengan para karyawannya untuk membangun tim yang baik.

5. Mobil Mark cukup 300 jutaan

Mungkin kalau kamu yang penuh ambisi untuk urusan mobil kamu akan memilih mobil sport atau mobil mewah dengan harga yang menakjubkan. Bagi Mark mobil yang dipilihnya adalah mobil Honda Fit cukup dengan harga Rp 300 juta. 

6. Syukuran kehamilan yang cukup sederhana

Lagi, lagi acara yang diadakan untuk rasa syukurnya atas kehamilan sang istri cukup sederhana. Tanpa mengundang ratusan orang ataupun menyiarkannya khusus ke stasiun TV.

7. Tetep merakyat dan jadi suami siaga

Ini nih yang patut dicontoh, selain jago cari duit, Mark juga sering terlihat menemani sang istri belanja ke pasar dan pergi ke kantor tanpa supir alias nyetir sendiri. 

Itu tadi bukti keserdehanaan Mark dalam kehidupan sehari-hari sampai gaya di kantor. Gimana kalau kamu jadi orang yang kaya raya seperti Mark. Apa kamu bisa hidup sesederhana dia? Wajib di contoh ya guys yang kayak gini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES