7 Pemimpin Perusahaan Cantik Ini Bikin Cowok Antri Ngelamar Pekerjaan ke Sini!

09 Maret 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Era modern menghadirkan beragam perusahaan baru tapi pemimpinnya juga gak selalu seorang pria. Emansipasi wanita mematahkan pendapat bahwa wanita harus mengurus rumah. Itu memang keharusan wanita bila menjadi seorang istri kelak. Namun, itu bukan halangan seorang wanita untuk bisa menjadi pemimpin perusahaan.

Kali ini YuKepo mengenalkan kamu dengan para wanita hebat yang mampu menjadi pemimpin perusahaan sekaligus memiliki paras yang cantik jelita. Yuk, langsung lihat CEO cantik dunia!

1. Diajeng Lestari - Founder HijUp

Usaha start up HijUp yang dimulai pada tahun 2011 ini dipimpin oleh seorang wanita kelahiran Bekasi, 17 Jnauari 1986. Ide bisnis dalam dunia fashion untuk para wanita khususnya yang berhijab ini semakin sukses setelah mendapatkan investor tahun 2011. CEO HijUp juga yakin untuk bisa membawa fashion muslim dalam dunia internasional.

2. Catherine Hindra Sutjahyo, Direktur Zalora

Wanita cantik berusia 24 tahun ini sebelum menjadi Direktur Zalora ini pernah bekerja di McKinsey & Company. Sebagai Direktur salah satu E-Commere besar tentu Catherine memegang tanggung jawab besar pula. Terutama tanggung jawabnya dalam mengurus dana dan keuangan yang nilainya mencapai jutaan dolar.

3. Mary Barra, CEO General Motors

Wanita kelahiran Amerika Serikat, 24 Desember 1961 ini memiliki nama lengkap Mary Teresa Makela. Dia masuk ke dalam majalah Time, 2014 sebagai “100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia”. Mary juga menjabat sebagai CEO perusahaan General Motor yang memproduksi kendaraan seperti Opel, Cadillac juga Chevrolet.

4. Marissa Mayer, CEO dan President Yahoo

Wanita yang juga berasal dari Amerika Serikat kelahiran tahun 1975 ini sebelum menjadi CEO Yahoo dia bekerja di Google. Prestasinya juga pernah tercatat sebagai CEO termuda versi majalah Fortune. Dia berhasil menjadi CEO Yahoo pada usia 40 tahun.

5. Tory Burch, CEO Tory Bruch & Lululemon

Wanita cantik yang telah menjadi miliarder sukses berkat usahanya dalam merintis brand fashion ini berusia 51 tahun. Setelah berhasil dengan brand atas namanya sendiri yaitu Tory Brunch. Dia juga meluncurkan brand barunya dengan produk pakaian khusus olahraga yang diberi nama Lululemon.

6. Hayley Barna dan Katia Beauchamp, CEO Birchbox

Perusahaan yang memproduksi produk untuk kebutuhan wanita khususnya perawatan kecantikan ini dipimpin oleh dua wanita cantik. Tidak puas sampai di sini saja wanita muda ini juga sedang mengembangkan produk untuk perawatan pria.

7. Veronika Linardi, CO-Founder Qerja.com

Qerja.com sebagai salah satu start up yang berbagi informasi terutama untuk masyarakat yang membutuhkan lowongan pekerjaan. Nah, buat kamu yang suka berselancar di situs ini sosok Veronika yang cantik ini juga sangat berkontribusi dalam situs tersebut.

Wanita di atas buktikan kalau wanita juga bisa menjadi pemimpin dalam dunia bisnis. Bukan hanya itu wanita juga memiliki beragam peran yang bisa menyetarai sosok pria. Menjadi pemimpin perusahaan memang bukan hal yang gampang. Namun, jangan jadikan hal itu sebuah kesombongan ya. Buat para wanita yuk jadikan diri kamu orang hebat selanjutnya seperti mereka!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES