7 Menu Makanan Berwarna Hitam Ini Misterius dan Bikin Penasaran Banget!

24 Januari 2017
|Puspita Yuniastuti
Life
0SHARES

Warna hitam emang identik dengan hal-hal yang seram dan misterius. Tapi, kalau kamu udah cobain 7 makanan di bawah ini, pasti pandangan kamu tentang warna hitam bakal berubah deh! Karena gak bakal ada rasa seram di setiap gigitannya. Penasaran? Coba nih lihat!

1. Francis Artisan Bakery

Bosen gak sih makan roti yang gitu-gitu aja? Cobain dong Cocoa Orange dari Francis Artisan Bakery! Roti berwarna hitam ini terbuat dari black cocoa powder, kulit jeruk, dan Japanese milk custard. Warnanya emang hitam seram sih tapi cobain dulu dan kamu bakal ketagihan nantinya. Francis Artisan Bakery bisa kamu temui di Grand Indonesia, Mall Taman Anggrek, atau Mall Kelapa Gading.

2. Martabak Rakyat

Gila! Ngeliat fotonya aja bisa tiba-tiba bikin ngiler lho. Ini sih sama sekali gak ada serem-seremnya ya. Tapi malahan bisa menggugah selera. Malabar TamTimTum yaitu Malabar hitam tinta cumi tuna mozzarella ini bisa kamu nikmati di Martabak Rakyat di Jl. Dharma Kencana Blok A, Daan Mogot. Jadi, menu hitam yang satu ini terbuat dari tinta cumi. Penasaran dengan rasanya? Cobain aja gih sana!

3. Soulfood

Lidah orang Indonesia kan emang paling susah dipisahkan dengan nasi. Makanya, cobain nih menu berwarna hitam dari Soulfood. Ini adalah nasi cumi hitam yang lauknya lengkap banget! Ayo, ayo siapa yang kalau belum makan nasi bilangnya belum makan?? Langsung deh dateng ke Jl. Kemang Raya No. 72, Kemang, Soulfood.

4. Black Jack

Food Fighters punya tenant makanan yang banyak. Tapi jangan bingung kalau ke sini. Cobain nih menu burger hitam dari Black Jack. Ini salah satu makanan favorit di Food Fighters, lho! Gak percaya kalau ini emang enak dan bisa bikin kenyang? Cobain langsung yuk ke Food Fighters di Jl. Melawai IV No.7.

5. Martabak Boss

Kalau tadi di Martabak Rakyat ada martabak telur berwarna hitam, di Martabak Boss ada martabak manis berwarna hitam! Haha gak mau kalah nih. Coba deh dibandingin, enakan martabak telur berwarna hitam atau martabak manis berwarna hitam ya??

6. Saine Daise

Eits, kepitingnya sih tetep warna merah tapi liat kan pasta hitam di bawahnya? Saine Daise menawarkan menu Fresh Blue Swimmer Crab with House Made Black Ink Pasta seharga 150 ribu per porsi. Kalau mau, kamu bisa langsung ke Ruko The Metro, Blok 6 KA, Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk.

7. KOI Kemang

Satu lagi pasta berwarna hitam yang bisa kamu nikmati di KOI Kemang. Homemade Black Ink Spaghettini Aglio Olio with Seafood seharga 95 ribu ini bisa kamu nikmati. Warna hitam yang pekat ini bukannya bikin takut, malah bikin makan makin lahap! Hap!  

Nah, buat kamu pencinta warna hitam, pasti kamu bakal suka banget nih dengan ke 7 makanan di atas. Jadi, gak cuma baju aja yang sering pakai hitam, makanan juga bisa kali yang hitam-hitam.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Puspita Yuniastuti
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES