7 Mansion yang Ada di Dunia Ini Penuh Kreasi yang Super Mewah Gila-gilaan

10 April 2017
|Monica Petra
Life
0SHARES

Semua orang kebanyakan pasti memiliki rumah tentunya. Bisa dalam arti rumah kontrakan, kamar apartemen atau sekedar kamar kos bisa dikatakan sebuah rumah karena kita bisa berteduh di sana. Tapi ada juga lho rumah yang super besar yang disebut dengan mansion. Berbeda dengan villa yang adalah rumah istirahat dan tidak selalu harus super beasr dan mewah. Mansion memang sebuah rumah yang super besar yang biasanya dimiliki oleh orang-orang berada.

Nah, berikut ini ada rangkuman 7 mansion yang luar biasa megah dan mewah, langsung aja yuk kepoin!

1. Versailles, Florida

Ini adalah rumah keluarga terbesar yang pernah dibangun di Amerika. Rumah ini memiliki 30 kamar, area bowling, ring roller skating dan kolam renang seukuran kolam olimpiade. Selain memiliki 30 kamar tidur, juga memiliki 23 kamar mandi dengan pemandangan spektakuler Danau Butler. Dinamakan Versailles karena pintu masuknya dibuat sama dengan model kerajaan Versailles, di Prancis.   

 

2. Antilla, Mumbai

Rumah pertama seharga satu miliar dollar. Mukesh Ambani adalah orang ke-5 terkaya di dunia dan kepala dari perusahaan raksasa petrochemical, Mumbai. Istrinya bernama Nita Ambani ketika menginap di Mandarin Oriental, New York terpesona dengan gaya interior Asia dan dia ingin punya rumah seperti itu. Hasilnya adalah rumah terluas dan termahal di dunia. Hirsch Bedner Associates adalah perancang rumah mewah ini. 

3. Acqua Liana, Florida

Rumah eco paling mewah. Frank McKinney yang dikenal sebagai 'artist' real estate telah membangun sebuah 'eco-mansion' yang luasnya 15.000 kaki. Terinspirasi dari perjalanan ke Bali, Fiji, Tahiti dan Hawaii, maka mansion ini dibangun dengan memiliki 7 ruang tidur, 11 kamar mandi dengan teras mengambang, sebuah waterfall spa dengan fitur api di dalam air dan cafe akuarium yang melengkung. 

4. Barbie Malibu Mansion

Terinspirasi oleh rumah impian Barbie. Untuk menghormati 50 tahun perayaan ulang tahun Barbie, seorang interior decorator yang selalu memiliki ide luar biasa yaitu Jonathan Adler, membangun rumah yang sangat unik ini. Dia menghiasi kamar tidur Barbie dengan warna pink pada dindingnya dengan inisial namanya. Selain itu juga memiliki in-house museum yang menampilkan 25 boneka Barbie vintage pada display-nya. 

5. The Manor, Los Angeles

Rumah impian Aaron Spelling seorang produser film. Cindy, istrinya menjuluki rumah ini dengan nama "The Manor." Dibangun pada tahun 1991 dan memiliki 123 ruangan untuk keluarganya sehingga bebas memilih. Rumah ini memiliki ring indoor skating, kolam renang lebih dari satu, 3 dapur, area bowling, kebun pribadi. 

6. Updown Court, Inggris

Kediaman pribadi yang paling penting ini dibangun di Inggris sejak abad 19 seharga 150 juta dollar. Updown Court terletak hanya 25 mil dari London, dana melalui sepasang gerbang besi canggih besar, orang dapat melihat konstruksi megah skala besar dan keindahannya. Rumah ini dilengkapi dengan 103 kamar tidur, 5 kolam renang, area bowling, lapangan tenis dan masih banyak lagi.

7. Hearst Mansion, Beverly Hill

Mansion Beverly Hills ini telah diiklankan untuk dijual seharga $165 juta (euro 1.4 juta). Dengan harga sedemikian membuatnya jadi salah satu properti paling mahal yang ada di Amerika. Orang yang beli rumah ini bakal bertetangga dengan Tom Cruise dan Katie Holmes, serta David dan Victoria Beckham. Rumah ini punya 29 kamar tidur, 3 kolam renang, lapangan tenis, bioskop dan night club

Bagus dan indah ya mansion yang ada di atas? Harganya pun nggak bisa dibilang murah juga. Hanya orang-orang kalangan super elit yang bisa beli mansion semacam itu. Walau begitu, kita nggak perlu berkecil hati karena yang terpenting dari sebuah rumah adalah jiwanya, apakah orang-orang di dalam saling menyayangi atau tidak. Percuma jika punya rumah super megah tapi nggak ada kerukunan dan kedamaian di sana karena semua sibuk sendiri. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES