7 Lagu Pernikahan Paling Laris Dipilih oleh Pasangan Zaman Sekarang

16 April 2018
|Robertus Ari
0SHARES

Siapa nih yang bentar lagi mau menikah? Tentu kamu sudah mulai berpikir banyak rencana, bukan? Mulai dari dekorasi, konsep pesta acaramu, gaun pernikahan, dan masih banyak banget. Tapi tak kalah penting juga dari semua hal itu adalah musik. Ya, ini menjadi faktor agar pesta resepsimu berasa ‘hidup’ dan meriah. Sebab, kalau nggak ada ini suasana pasti bakal sepi banget dan bikin tamu nggak nyaman.

Untuk itu, jika kamu masih bingung ingin memilih lagu apa untuk pernikahan, berikut Yukepo memberi kamu sedikit referensi beberapa lagu pernikahan yang paling laris digunakan pasangan zaman sekarang. Penasaran? Yuk, kepo!

1. Bruno Mars – “Marry You”

Musik karya Bruno Mars ini sampai sekarang masih jadi langganan banyak pasangan. Liriknya memang sudah jelas banget dan cocok buat acara pesta pernikahan. Awalnya, lagu pernikahan ini dirilis pada tahun 2010. Dan pada tahun itu pula, lagu ini booming dan menjadi hit. Bahkan, sempat berada di puncak tangga lagu dunia dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. Elvis Presley – “Can’t Help Falling in Love”

Tampaknya lagu karya musisi legendaris, Elvis Presley juga masih laris sampai sekarang, yaitu yang berjudul, “Can’t Help Falling in Love.” Sebab, sampai sekarang lagu pernikahan ini masih sering terdengar di acara resepsi pernikahan. Padahal, umur lagu ini sudah ada 5 dekade, lho.

3. Christina Perri – “A Thousand Years”

Yap, lagu ini memang so sweet banget dan liriknya begitu menyentuh. Lagu pernikahan ini melejit ketika menjadi original soundtrack (OST) film “Twilight” – yang isinya juga tentang cinta-cintaan. Jadi nggak heran deh kalau lagu karya Christina Perri ini sering jadi pilihan buat mengisi pesta resepsi.

4. John Legend – “All of Me”

Lagu karya John Legend ini juga terdengar ‘cheesy’. Bagi pasangan masa kini, mereka sering memilih lagu berjudul “All of Me” untuk dilantunkan dalam pesta pernikahannya. Musiknya begitu indah dengan iringan piano yang bikin suasana makin romantis. Apakah ini juga menjadi lagu favorit kamu?

5. Jason Mraz – “I’m Yours”

Penulis sekaligus komposer Jason Mraz juga punya lagu nan ciamik, judulnya “I’m Yours”. Lagu ini memang hit banget. Bahkan, kesuksesannya mengantarkan Mraz mencapai puncak kariernya. Hingga saat ini, “I’m Yours” masih sering kita dengar di acara resepsi pernikahan.

6. Pharrell Williams – “Happy”

Lagu karya Pharrell Williams ini memang sudah cukup lama, tapi karena tema dan liriknya yang begitu mewakilkan perasaan pasangan yang baru menikah, menjadi laris dipilih di acara pernikahan. Judulnya saja sudah, “Happy.” Jadi nggak heran deh kalau sampai sekarang masih banyak yang hafal.

7. The Chainsmokers ft. Coldplay – “Something Just Like This”

Lagu hasil kolaborasi musisi dunia, The Chainsmokers dan Coldplay ini berhasil menggambarkan sebuah momen yang hangat dan penuh kebersamaan – layaknya sebuah pasangan yang baru menikah. Judulnya, “Something Just Like This” dengan lirik yang simpel tapi memiliki makna yang dalam. Apakah ini juga jadi lagu yang bakal kamu putar di hari pernikahanmu nanti?

Itulah tadi lagu pernikahan yang paling laris dipilih oleh pasangan zaman sekarang. Tapi tentu saja kamu nggak perlu terpatok dengan kumpulan lagu tadi. Sebab, masih banyak lagu lain yang bisa kamu pilih untuk disesuaikan dengan selera, tema pesta pernikahan kamu, dan lainnya. Atau, jika kamu dan pasangan punya lagu favorit bersama, tak ada salahnya kamu putar saat acara resepsi nanti.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES