7 Komentar Kocak Netizen di Single Baru Awkarin Ini Mengundang Gelak Tawa!

04 Desember 2016
|Rhesa Leo
Life
1296SHARES

Siapa yang nggak kenal dengan selebgram kontroversial satu ini. Karin Novilda atau yang lebih beken dengan nama Awkarin. Belum lama ini Awkarin merilis single terbaru pada 30 November yang berjudul Candu. Single ini menjadi single keduanya setelah sebelumnya Awkarin sempat bikin heboh dan menuai respon negatif kala berduet dengan Young Lex di lagu BAD yang rilis pertengahan bulan September lalu. Sama seperti single pertamanya, lagu Candu ternyata juga menuai banyak komentar dari netizen. Baru aja tiga hari di-upload ke YouTube, lagu Awkarin udah diputer sebanyak 900 ribu kali. Tapi ternyata video ini lebih banyak dapat unlike ketimbang like-nya. Ada 15.556 orang yang menyukai lagu ini, sementara total unlike yang didapat lagu ini berjumlah 56.024 kali (duh, kesian banget yaa). Terus gimana komentarnya? Video ini ternyata dapat lebih dari 26 ribu komentar. Tapi dari banyak komentar yang ada, ternyata sebagian besar komentar yang diberikan isinya ngaco dan bikin ngakak. Penasaran kayak gimana komentar-komentar nyeleneh para netizen? Yuk, kita lihat bareng-bareng di bawah!

1. Hahaha bener juga nih

Kalau kamu udah nonton videonya dan dengar lagunya. Komentar satu ini ada benarnya juga nih. Benar nggak? Ahahaha.

2. Mirip suara pelaku di acara reportase investigasi gitu

Kamu tahu suara khas pedagang bakso borax di reportase investigasi? Kalau kamu perhatiin katanya sih ada suara reportase investigasi di menit ke 1:58. Iya nggak sih? Hihihi. 

3. Hmmm ada yang bisa jawab?

Berhubung di lagu ini Awkarin nyanyinya kayak orang lagi sawan alias kesurupan. Nggak heran kalau banyak netizen yang nanyain Awkarin itu lagi nyanyi apa kumur-kumur? 

4. Hahahah, komentar yang satu ini mengundang gelak tawa sekali hahahha

Komentar ini pecah banget sih! Sepertinya mas Alfonsus Frendy berhak mendapatkan penghargaan buat komentarnya yang satu ini. Ngomong-ngomong kamu tahu kan suara klakson telolet yang melegenda itu? “Om telolet om telolet wooo.."

5. Hahaha karena ada lirik di videonya Awkarin jadi ada yang komentar begitu

Selamat yah setelah melewati sekian lama masa penantian akhirnyaa.. Eh bentar ini yang nyanyi Awkarin apa Google Translate ya? Lagian si aw aw nyanyi gak jelas sih, sampe dibuatin translate-nya kan hahahaha.

6. Mungkin doi lagi nggak enak badan

Biar kesannya SWAG mungkin si Awkarin sengaja nyanyi lagu ini dengan gaya pelo atau bisa dibilang kayak orang setengah mabuk gitu. Tapi, malah jadi banyak netizen yang nyangka nggak-nggak nih sama Awkarin. Mulai dari yang mikir dia lagi kumur-kumur, Google Translate sampai dikira lagi pilek. Untung nggak dibilang kena stroke ya hahaha. Ups.

7. Kamu termasuk yang kayak gitu?

Dari sekian banyak yang datang ke halaman YouTube Awkarin. Ternyata banyak juga yang datang bukan buat dengerin single terbarunya tapi cuma buat bacain komentar-komentar nyelenehnya. Kamu gitu juga nggak?

Gimana nih, komentar mana yang menurut kamu paling ajaib dari 7 komentar nyeleneh netizen di atas? Hahahaha. Ada-ada aja yah komentar netizen di dunia maya. Namanya juga negara demokrasi, bebas aja kan orang buat berpendapat, jadi jangan marah yah hahahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES