7 Kelebihan Cowok Anak Bungsu yang Bikin Kamu Bangga. Penasaran?

13 November 2017
|Robertus Ari
0SHARES

Bagi cowok anak bungsu, memang dikenal manja, nakal, punya keinginan harus cepat, dan terkadang suka ngeyel juga kalau dibilangin. Namun meski identik dengan sifat buruk dan susah diatur, bukan berarti anak paling bontot tidak punya hal-hal positif lho. Justru pribadi anak terakhir ini nggak kalah mumpuni sama kakak-kakaknya. Fakta anak paling bontot juga punya hal-hal menarik lain yang membuatmu merasa cukup beruntung dan perlu berbangga hati. Nggak percaya?

Nah, kalau kamu cowok anak bungsu, pasti paham banget dengan hal-hal berikut ini. Mungkin juga sangat mirip dengan kepribadian kamu. Lalu, apa saja ya kelebihan kamu? Yuk, kepoin!

1. Kamu merupakan anak kesayangan.

Pada umumnya, si bungsu memang menjadi anak kesayangan orangtua meski sudah dewasa. Namun ini tak berlaku bagi cowok saja, cewek pun demikian. Banyak dari mereka yang mendapat perhatian lebih, bahkan sejak kecil. Jadi wajar saja kalau anak bontot tidak malu kalau manja. Tapi jangan sering-sering ya...

2. Kamu cepat untuk belajar sesuatu dan berkembang.

Setelah lama menjadi ‘ekor’ sang kakak, inilah mengapa kamu merasa ingin keluar dari yang tersebut – karena selalu mendapat mentor dari sang kakak. Jadi saat kamu mulai dewasa, kamu nggak ingin lagi ketergantungan, sehingga kamu suka belajar dan mengekplore hal-hal baru sendiri, karena kamu merasa sudah cukup dewasa dan mampu.

3. Kamu sangat pandai dalam menikmati atau menghabiskan waktumu.

Cowok anak bungsu benar-benar pintar bagaimana menikmati hidup. Mungkin hal ini disebabkan karena ketika kecil kamu sudah sering ditinggal sendiri, bermain sendiri, dan ditinggal kakak-kakakmu. Karena hal inilah kamu justru lebih pintar menghabiskan dan menikmati waktu yang kamu miliki. Meskipun cuma sendirian, kamu nggak bakalan canggung.

4. Kamu lebih berani dalam mengambil sebuah resiko.

Berbeda dengan anak pertama yang terkadang terlalu banyak pertimbangan, cowok bungsujustru kebikannya. Dia lebih berani mengambil resiko dan suka beraksperimen. Cara inilah yang membuatnya menemukan bakat dan identitasnya sebagai pribadi. Jadi tak heran kalau cowok bungsu lebih eksploratif dan terbuka dengan hal-hal baru.

5. Kamu pintar dalam memilih teman yang bisa diandalkan.

Mungkin karena lebih muda, kamu suka memilih teman yang lebih tua dari kamu. Tapi kamu juga pintar dalam memilih teman terbaik buat kamu, meskipun mereka lebih tua. Hal ini juga dikarenakan kamu sudah terbiasa membaur dengan yang lebih tua, sehingga kamu merasa yang lebih tua itu sangat mengayomi dan mampu membimbing. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa belajar dari mereka karena pengalamannya yang lebih banyak dari kamu.

6. Kamu sangat terbuka dan menyukai ide atau hal-hal baru.

Karena bertahun-tahun kamu tumbuh dalam lingkungan yang suka memanjakan kamu, membuatmu berpikir lebih luas dan terbuka. Dengan ini pula, kamu jadi suka mencoba hal-hal baru. Inilah salah satu yang mungkin membedakan kamu dengan kakak-kakakmu.

7. Selalu berjiwa muda!

Meskipun kamu sudah dewasa, tapi status sebagai anak bungsu nggak akan hilang. Hal inilah yang membuat kamu selalu berjiwa muda. Menjadi paling muda dalam keluarga membentuk pola pikir bahwa kamu selalu energik, semangat, dan selalu berjiwa muda.

Nah, itulah tadi beberapa fakta cowok anak bungsu yang mungkin belum kamu tahu. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
0SHARES