7 Ilustrasi Komik Lucu Ini Bikin Kamu Tau Gimana Ribetnya Jadi Cewek!

10 Desember 2016
|Indana Putri
Life
0SHARES

Jadi cewek itu gampang-gampang susah. Kamu harus berpikir seperti lelaki, bekerja seperti kuda, berlaku anggun tapi tetap menggemaskan seperti anak kucing yang lucu. Terkadang repot juga jadi cewek, apalagi kalo banyak yang naksir. Diramahin bakal dicap PHP tapi kalo dicuekin malah dibilang jutek. Belom lagi nasib seorang cewek mandiri yang harus mengurus dirinya sendiri supaya tetap menarik di hadapan pasangannya. Banyak banget perjuangannya! Dikutip dari 9gag, seorang seniman bernama Agustina Guerero menggambarkan bagaimana pusingnya menjalani hari-hari sebagai seorang perempuan! Yuk, kepoin komik-komiknya.

1. cara penyelesaian masalah

Cewek dan cowok punya tahapan yang berbeda dalam meredakan amarah dan menyikapi masalah. Kalo cowok cukup merokok sebatang sebelum akhirnya reda, kalo cewek nggak bakal bisa sesimpel itu deh!

2. Niat hati mau beres-beres tapi sayang ih, masih bagus!

Koleksi baju udah numpuk banget. Waktunya beresin lemari, menyingkirkan baju-baju lama yang udah nggak kepake. Eh tapi kok sayang, ya. Bajunya masih pada bagus. Akhirnya batal, deh!

3. Bedanya baru jadian vs 2 tahun jadian tapi nggak nikah-nikah

Nggak ada lagi baju seksi nan menggoda. Adanya baju tidur yang nyaman meskipun mirip nenek-nenek.

4. Nggak tau deh apa aja isi yang ada di tasnya, mungkin satu supermarket ada di situ semua

Kalo gini rasanya pengen banget punya tasnya Doraemon yang bisa langsung ngambil benda yang dibutuhkan tanpa bingung repot nyari.

5. Khawatir berlebihan saat akan liburan ama pacar

Pokoknya kudu tampil sempurna deh, jangan sampe ada cacatnya! Dan yang paling penting, jangan sampe “bocor” deh!

7. Yang paling nyebelin, udah dandan cantik maksimal eh malah ujan!

Sia-sia deh dandan dua jam penuh!!!!

Gimana? Lucu yak komik-komik di atas? Tuh kan bener, jadi cewek itu gampang-gampang susah. Karena kita kudu tetap tampil cantik maksimal menawan terutama di depan pasangan, meskipun butuh persiapan panjang nan melelahkan. Belum lagi kompleksitas alam pikiran yang nggak bisa begitu saja disederhanakan seperti lelaki yang terkesan suka semaunya sendiri. Makanya kalo ada pepatah yang mengatakan “cewek selalu benar”, itu karena cewek melakukan dan memikirkan semuanya dengan lebih matang! Hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Indana Putri
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES