7 Ilustrasi Ini Seharusnya Bisa Mengubah Pola Pikir Pria Memandang Wanita!

22 Desember 2016
|Yuniar Dwi Setiawati
Life
0SHARES

Ada lagu jadul yang bilang gini: "Wanita dijajah pria sejak dulu, dijadikan perhiasan sangkar madu!" Lagu itu sebenarnya agak nyindir-nyindir gitu sih, hehehe soalnya banyak pria hari ini makin egois aja gitu. Wanita selalu jadi kalah-kalahan! Huft. Wanita itu sungguh berharga lho. Coba kalau tidak ada wanita, kamu lahir gimana guys! Makanya jangan pernah sakiti wanita ya! Wanita itu rentan, jika wanita banyak salah, mohon bimbingannya ke jalan yang benar deh. Jadi stop bikin nangis wanita ya! Kalau banyak pria yang memanfaatkan wanita cuma buat pamer-pameran di kondangan, mungkin sudah waktunya kamu sadar ya. Serius, wanita itu emang pake perasaan jadi sensitif gitu, apalagi mereka yang udah terlanjur menyerahkan keperawanannya sebelum menikah, pasti gampang terintimidasi dan berjuang mati-matian untuk bangkit. Jadi yuk sama-sama jangan buat wanita makin menjerit dan memandang dirinya gak berharga!

Mengacu kepada beberapa peristiwa tragis, akhirnya wanita pun berbicara saking geregetannya dengan pria. Pembicaraannya ini tidak ditunjukkan melalui kata-kata tapi melalui ilustrasi. Semoga kamu yang melihat ilustrasi ini sadar dan pola pikirmu berubah tatkala memandang wanita. Amin!

1. Jahat banget kalau kamu suap wanita dengan uang!

2. Jangan jadikan wanita sebagai obyek seks, guys!

4. Wanita itu bukan pembantumu ya!

5. Kamu suka wanita secara keseluruhan atau cuma dalemannya doang?

6. Jangan seenaknya pasang jerat, wanita itu kadang gak peka!

7. Haruskah wanita beri label harga di setiap organ tubuhnya?

Gimana setelah melihat ilustrasi di atas? Sadarkah kamu wahai pria? Sayangi wanita tua seperti ibumu, dan sayangi wanita muda seperti adikmu ya guys! Jadilah pria yang santun dan gak sadis dalam bersikap! Wanita itu spesial dan berharga mahal lho. Uangmu itu gak bisa membeli mereka. Harga mereka itu gak murahan, meskipun mereka makhluk lemah tapi kan masih punya perasaan. Sekarang tinggal sikapmu sih bagaimana caranya memperlakukan mereka. Semoga gak banyak kejadian yang aneh-aneh aja ya berkaitan tentang wanita ini.

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES