7 Hewan Peliharaan Lucu Ini Memiliki Followers di Instagram Lebih Banyak dari Kamu

11 Februari 2017
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Memiliki banyak followers di Instagram memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Pasalnya, dengan banyaknya followers berarti foto dan video yang kamu posting disukai banyak orang. Banyak yang bukan dari kalangan artis, namun memiliki followers hingga ratusan ribu, biasanya hal itu terjadi karena foto-foto yang di-posting banyak orang yang suka. Terutama biasanya yang memiliki tampang cantik dan ganteng. Pasti banyak yang follow walaupun gak kenal. Gak sedikit juga orang yang membeli jasa jual-beli followers agar followers-nya bertambah banyak. Gak tau tujuannya untuk apa, yang pasti gak sedikit orang yang beli followers. Artis atau orang populer memiliki followers banyak itu hal yang sudah biasa, secara mereka memang menjadi public figure yang banyak diketahui orang. Tapi bagaimana jadinya kalau hewan peliharaan memiliki jumlah followers yang hampir menyerupai artis bahkan lebih banyak? Nah, ternyata ada lho hewan-hewan yang memiliki banyak followers di Instagram. Mungkin jauh melebihi followers yang kamu punya. Kamu pasti jadi ikutan follow kalau liat tingkah laku mereka. Berikut 7 hewan lucu yang memiliki banyak followers di Instagram. 

1. Akiresh

Akiresh merupakan seekor anjing menggemaskan yang berasal dari Jepang. Akiresh adalah jenis anjing yang sama dengan Hachiko, yaitu jenis Akita. Akiresh sendiri memiliki followers di Instagram mencapai 102 ribu. Melebihi followers kamu kan?    

2. littlemunchiepooky

Kucing jenis British Short Munchkin ini bernama Pooky. Pooky merupakan kucing berkelamin betina dan baru berusia 11 bulan. Bentuk tubuhnya yang mungil dan ceper membuat Pooky terlihat sangat menggemaskan. Akun Intagram Littlemunchiepooky sendiri memiliki followers sebanyak 120 ribu. Termasuk banyak untuk seukuran hewan peliharaan.    

3. izzyandthefluff

Akun izzyandthefluff merupakan akun berisi 2 ekor kucing kakak beradik yang bernama Izzy dan Zoe. Izzy dan Zoe adalah kucing berjenis campuran British Shorthair dan keduanya berkelamin perempuan. Akun Instagram izzyandthefluff mempunyai 107 ribu followers. Jumlah yang gak sedikit kan guys?

4. Samhaseyebrows

Samhaseyebrows atau biasa dipanggil Sam adalah kucing yang memiliki wajah dengan ekspresi seperti heran atau lagi kebingungan. Bulu hitamnya di atas mata terlihat seperti alis, hal itu membuat Sam terlihat lucu dan unik. Di akun Instagramnya samhaseyebrows, Sam memiliki followers di Instagram sebanyak 221 ribu.

5. Snoopybabe

Snoopybabe merupakan kucing berjenis Exotic Shorthair yang memiliki wajah tembem serta tubuhnya yang gemil. Tatapannya yang datar membuat kucing asal Cina ini terlihat menggemaskan. Saat ini snoopybabe memiliki followers di Instagram mencapai 361 ribu. 

6. hamilton_the_hipster_cat

Ada yang unik dari kucing berbulu abu-abu yang satu ini. Motif bulunya yang bercorak menyerupai kumis berwarna putih ini membuat Hamilton terlihat gagah dan maskulin. Kumisnya ini membuat orang-orang banyak mem-follow akunnya hamilton_the_hipster_cat. Sampai saat ini Hamilton memiliki 679 ribu followers di Instagram.

7. tunameltsmyheart

Walaupun namanya sama dengan salah satu jenis ikan, namun Tuna bukan merupakan jenis ikan. Ia adalah seekor anjing yang mempunya ekspresi yang lucu. Giginya yang selalu ia tunjukkan membuat Tuna terlihat menggemaskan. Tuna sendiri merupakan anjing yang ditemukan di jalanan dan dipelihara oleh Courtney Dasher. Di akun Intagramnya, tunameltsmyheart mempunyai followers sebanyak 1,8 juta dan akunnya sudah diverifikasi.    

Nah, itulah 7 hewan peliharaan dengan followers Instagram terbanyak. Mungkin kamu follow salah satu hewan peliharaan lucu di atas. Ternyata gak cuma orang terkenal aja yang bisa punya followers di Instagram, namun hewan lucu pun bisa memiliki banyak followers di Instagram, bahkan ada yang sampai diverifikasi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES