7 Hal yang Bakan Dirindukan Setelah Saudara Perempuanmu Menikah

unsplash.com

Ketika mendengar kabar bahwa saudara akan segera sah di pelaminan bersama pasangannya, tentu kamu akan ikut berbahagia. Terlepas dari rasa senang, ada kesedihan yang akan dirasakan oleh saudara yang ditinggal menikah. Terlebih lagi untuk yang bersaudara perempuan.

Cepat atau lambat, kenyataan akan berpisah harus siap kamu terima. Nggak mudah, tapi dengan absennya saudaramu dari rumah dan tinggal bersama keluarganya sendiri akan menjadi sebuah kebiasaan baru buatmu.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang akan kamu rindukan saat saudara perempuanmu menikah dan hidup terpisah. Apakah kamu merasakan hal yang sama?

1. Bertengkar tanpa alasan saat di rumah tidak akan ada lagi

pexels.com

Bertengkar tanpa alasan itu bak rutinitas sehari-hari yang nggak bisa dihindari dari kakak dan adik, apalagi perempuan. Cekcok ini nggak cuma dialami pasangan kekasih, tapi juga sesama saudara. Alasan yang bikin mereka sama-sama kesel juga nggak terlalu penting sebenarnya.

Tapi, pertengkaran ini nggak akan berlangsung lama. Setelah salah satu dari mereka mememulai pembicaraan lagi, emosi sesaat itu akan hilang dengan sendirinya.

2. Hobi untuk saling pinjam baju

pexels.com

Memiliki selera berpakaian yang tak jauh beda akan membuat kalian memiliki sebuah hobi baru. Saling pinjam baju. Saling teriak dan berebut untuk mengenakan pakaian yang sama sudah seperti kegiatan yang tak pernah terlewat setiap harinya.

Ketika saudaramu sudah menikah, hal menyenangkan sekaligus menyebalkan ini akan sulit terjadi lagi. Tinggal di atap yang berbeda membuat kalian merasa kehilangan dengan kegiatan ini.

3. Sakit bareng sembuh bareng jadi hal yang lumrah

pexels.com

Ketika salah satu dari kalian mengalami sakit ringan seperti demam, batuk atau flu, beberapa hari kemudian pasti akan tertular. Menghabiskan waktu di ruangan yang sama dalam waktu lama memang berpengaruh besar terhadap hal ini. Sakit dan sembuh dalam waktu yang bebarengan sudah jadi hal yang lumrah. Tapi saat sudah pisah rumah, kamu akan merasa lebih kesepian karena sakit sendirian.

4. Tidur bareng saudara memang paling nyaman
pexels.com

Buat para perempuan yang sering tidur bersama saudara, pastinya bakalan mewek. Setelah saudaramu diboyong oleh pasangan, kamu akan kehilangan partner tidur bersama di kamar. Cepat atau lambat, kamu baru merasakan betapa hampanya ketika ditinggal menikah oleh saudara perempuan tersayang.

5. Dimarahin orangtua bareng-bareng
pexels.com

Hal yang nggak kalah dirindukan setelah saudarimu menikah adalah saat ketika kalian berdua dimarahin sama orangtua. Sebagai perempuan, pastinya banyak banget hal yang bisa kalian lakukan bersama. Hal ini pastinya akan membuat keduanya sama-sama kena imbas karena sama-sama salah.

6. Saling tunggu kalau salah satu dari kalian belum pulang

pexels.com

Mungkin ada dari kalian yang memiliki kebiasaan untuk saling menunggu sampai saudaramu pulang ke rumah. Terkesan biasa, kebiasaan ini termasuk manis, lho. Tapi saat kalian sudah menjalani hidup sendiri-sendiri, hal ini akan menjadi kenangan.

7. Membela dan menyalahkan saudara di saat genting

pexels.com

Namanya kakak beradik, pastinya akan ada pihak yang seringkali kena omel. Kalau punya kakak perempuan yang akan menikah, kamu akan paham jika ini adalah hal yang akan kamu rindukan. Kamu akan jadi satu-satunya anak yang kena omel oleh orangtua akibat perbuatanmu sendiri.

Ketika saudara perempuanmu memutuskan untuk menikah, akan banyak hal yang kamu rindukan sebagai orang yang ditinggalkan. Tapi, jangan sampai perasaan hampa ini bikin kamu jadi murung. Meskipun hidup akan berubah, semua akan berujung pada kebahagiaan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Hikmah Berharga yang Bisa Dipetik Setelah Kapok Berselingkuh

Hikmah Berharga yang Bisa Dipetik Setelah Kapok Berselingkuh

8 Tanda Jika Pasangan Sulit Mempercayai Ucapanmu

8 Tanda Jika Pasangan Sulit Mempercayai Ucapanmu

Kegiatan Bermanfaat yang Bisa Dilakukan Setelah Lulus Sekolah

Kegiatan Bermanfaat yang Bisa Dilakukan Setelah Lulus Sekolah

7 Ketakutan Orangtua yang Akan Kamu Sadari Setelah Punya Anak

7 Ketakutan Orangtua yang Akan Kamu Sadari Setelah Punya Anak

Penyebab Wanita Lebih Suka Menjalin Hubungan dengan Suami Orang

Penyebab Wanita Lebih Suka Menjalin Hubungan dengan Suami Orang

8 Hal Ini Menandakan Tubuhmu Kekurangan Asupan Protein

8 Hal Ini Menandakan Tubuhmu Kekurangan Asupan Protein

loading