7 Gestur Tubuh Tanda Cowokmu Sudah Nyaman Sama Kamu

28 Maret 2017
|Pristiqa Wirastami
Life
0SHARES

Kadang sikap cowok memang sulit sekali ditebak. Cowok terkenal sebagai pribadi yang asik dengan dunianya sendiri. Berbagai macam perasaan lebih sering cowok pendam. Karena cowok kebanyakan selalu tak ingin urusan pribadinya diketahui banyak orang. Hanya saja beda cerita kalau sudah dalam sebuah hubungan yang serius. Cowok yang nyaman sama kamu terkadang secara tak sadar malah menampilkan gestur-gestur ini. Bukan bermaksud mengumbar kemesraan tapi dia melakukan ini karena memang sudah percaya kamu adalah orang yang paling tepat untuk mendampinginya. Jangan ragu untuk mempertahankan.

1. Dia tak lagi sungkan merebahkan kepalanya di pundakmu

Cowok biasanya paling anti terlihat lemah di depan pasangannya. Dia selalu ingin menjadi sosok yang terlihat bisa melindungi. Namun berbeda jika kenyamanan sama kamu sudah tercipta. Dia tak ragu lagi untuk menunjukkan bahwa dirinya memang sedang lelah menghadapi beban yang mungkin sudah ia hadapi seharian. Tanpa banyak mengeluh, biasanya dia hanya ingin merebahkan kepalanya di pundakmu sejenak. Cara yang menurut dia ampuh untuk mengangkat semua lelah yang menimpa pundaknya.

2. Genggaman tangannya saat bersamamu terasa erat

Baginya keberadaanmu adalah yang paling berarti. Meski tak selalu bilang sayang, namun gesturnya yang suka sekali menggenggam tanganmu erat jadi tanda kalau dia ingin menjagamu. Dia juga berharap kamu tahu bahwa untuk menunjukkan rasa sayang, tak harus dengan kata-kata.

3. Gaya bicaranya tegas, namun tetap ada kelembutan di sana

Dia bukan tipe cowok yang suka berbicara banyak. Bicaranya selalu langsung pada intinya dan menunjukkan ketegasan. Terkadang kamu dibuat heran, kenapa bisa betah sekali mengobrol berlama-lama dengan sosok yang tak pernah mau banyak basa-basi ini. Tapi lebih dari itu, kamu selalu mendengar nada kelembutan di sana. Seperti saat kamu mengeluh saat banyaknya deadline pekerjaan yang kamu miliki. Tak seperti kebanyakan cowok yang memberi perhatian hanya untuk sekadar basa-basi. Dia adalah orang yang selalu menyuruhmu untuk menghadapi masalah, namun tak pernah lupa mengingatkanmu istirahat.

4. Tanpa banyak tanya, dia selalu tahu kapan hatimu gundah. Usahanya hanya dengan elusan di kepala

Satu waktu kamu dibuat bingung sekali. Presentasi ke klien yang sudah kamu persiapkan dengan baik dan matang, ditolak begitu saja. Dan kamu hanya diberi waktu kurang dari seminggu untuk membuat revisinya. Di depan cowokmu ini, kamu berupaya untuk terlihat baik-baik saja. Tapi cowok ini adalah orang yang paling mengenalmu setelah keluargamu. Tanpa banyak tanya, dia selalu tahu kapan kamu merasa gundah. Elusan kepala darinya cukup jadi bukti bahwa dia juga berusaha untuk membuatmu nyaman.

5. Kecupan darinya selalu terasa menenangkan. Bukan melecehkan

Tak seperti kebanyakan cowok yang mengambil kesempatan lebih saat suasana mendukung. Kenyamanan yang dia rasakan bersamamu justru ia wujudkan dengan sikap untuk terus bisa melindungimu. Kecupan darinya di keningmu selalu terasa hangat dan menenangkan. Kamu pun juga tahu, dia tak pernah bermaksud melecehkanmu. Karena cowok ini selalu tahu batasan dalam bersikap.

6. Cowok memang jarang ngambek. Tapi kalaupun iya, mungkin dia sedang rindu sekali

Untuk hal yang satu ini, mungkin kamu adalah pihak yang paling sering ngambek. Kalau dia tiba-tiba tak ada kabar seharian. Padahal kamu juga tahu, dia sedang sibuk dengan pekerjaannya. Namun, bagaimana kalau dia yang tiba-tiba ngambek karena kamu sibuk sendiri? Mungkin jawabannya adalah karena dia sudah rindu sekali.

7. Bersama dia, kamu tak pernah dibuat bertanya-tanya. Dia berani terbuka, apa adanya

Dia adalah tipe cowok yang tak ingin menyembunyikan banyak hal darimu. Kejujurannya selalu membuatmu bersyukur karena bisa bersanding dengannya sampai hari ini. Tanpa pernah buatmu bertanya-tanya, dia selalu dengan sukarela mau bercerita tentang kesehariannya padamu. Karena baginya, kamu adalah rumah untuknya pulang dan berbagi keluh kesah. Kalau dia sudah bisa menceritakan banyak hal tentang dirinya dan selalu mau terbuka, maka kenyamanannya denganmu jangan lagi ditanya.

Menakar apakah cowokmu sekarang sudah nyaman atau belum denganmu sebenarnya mudah. Cowok adalah makhluk yang paling sulit mengekspresikan perasaannya. Sementara kalau dia sudah berani blak-blakan kepadamu, itu sudah jadi hint awal kalau dia memang nyaman dan berniat melanjutkan hubungan ini ke arah yang lebih serius lagi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES