7 Gelagat Cowok Saat Jatuh Cinta Sama Kamu. Jangan Sampai Cewek Nggak Tahu!

28 Februari 2018
|Robertus Ari

Mungkin bagi cewek ada yang pernah berpikir, seperti apa sih ciri cowok yang lagi jatuh cinta? Apalagi jika kamu lagi deket sama cowok, mungkin ada pertanyaan tersebut di benakmu. Sebenarnya kamu bisa melihat gelagat atau ciri-ciri orang jatuh cinta, kok. Tapi memang, beberapa dari mereka juga ada yang tidak pintar dalam mengekspresikan cinta tersebut. Untuk itu, berikut Yukepo beberkan ciri cowok lagi jatuh cinta sama kamu. Cewek jangan sampai nggak tahu!

1. Dia suka salah tingkah sendiri saat sama kamu

Ciri-ciri orang jatuh cinta yang pertama adalah dia suka salting atau salah tingkah saat bareng kamu. Ini mungkin cukup mudah kamu kenali dan kadang bikin ketawa juga lihat tingkahnya. Biasanya sih, ciri seperti ini terjadi saat awal-awal proses jatuh cinta. Jadi dia masih malu-malu sama kamu.

2. Diam-diam dia suka curi-curi pandang

Sudah pasti cowok yang lagi jatuh cinta itu suka curi-curi pandang. Lalu saat kamu membalas pandangannya, biasanya dia terus memalingkan muka karena malu. Namun di momen-momen inilah yang biasanya selalu diingat karena terkadang lucu dan bikin kangen.

3. Dia jadi murah senyum sama kamu

Kalau cowok yang lagi deket sama kamu dia mendadak murah senyum, ada kemungkinan dia merasakan getaran cinta. Namun senyum orang ramah dan orang yang jatuh cinta itu berbeda. Biasanya, senyum karena cinta itu juga diikuti dengan eye contact dan kamu pasti bisa merasakan itu.

4. Dia sangat murah hati dan suka nawarin bantuan

Kalau cowok sudah terlanjur jatuh cinta, pasti dia suka memberikan bantuan atau bersikap baik pada kamu. Bahkan dia juga rela jika harus menanggung sebuah ‘kerugian’. Tapi dia akan ikhlas dan tak pernah memperdulikan hal itu. Asal kamu senang dengan bantuannya, cowok pun akan merasa lega dan happy juga.

5. Selalu ada saja alasan untuk bisa deket sama kamu

Biasanya ini terjadi ketika masih menjadi pemuja rahasia. Di saat cowok sudah mulai jatuh hati, tentu dia memiliki banyak alasan agar bisa deket sama kamu. Selain ada rasa cinta, hal ini juga dikarenakan ada rasa penasaran dan selalu ingin mencari tahu. Bahkan sekalipun itu hal yang tidak penting, pasti dia bakal melakukannya asal bisa deket sama kamu.

6. Kalau lagi ngobrol, dia suka tanya hal-hal yang bersifat pribadi

Saat kamu sudah mulai dekat, si dia akan mulai bertanya-tanya yang mungkin itu bersifat pribadi. Namun hal ini dilakukan cowok semata-mata hanya ingin mengenal kamu lebih jauh. Jadi, saat kamu mulai membuka hati, siap-siap deh kamu ditanyain ini itu.

7. Dia menjadi lebih posesif sama kamu

Kalau ciri yang satu ini sangat kelihatan banget. Pasti kamu juga bisa merasakan kalau si dia menjadi tambah posesif. Namun ini sebenarnya juga nggak baik. Jadi kalau kamu memang merasa nggak nyaman, katakanlah terus terang sama dia. Apalagi kalau kamu memang nggak suka sama dia, kamu bisa katakan dari awal biar dia nggak kena PHP.

Nah, itulah tadi ciri-ciri orang jatuh cinta yang perlu kamu tahu. Jadi saat kamu lagi dekat sama cowok dan dia menunjukkan salah satu gejala di atas, bisa jadi dia mulai jatuh cinta sama kamu. Ciieee....


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Robertus Ari
"be kind to each other"
SHARES