7 Gaya Hidup Hemat Yang Bikin Ketawa

01 Juli 2016
|Gerry Fathullah
Life
1296SHARES

Hidup hemat itu memang pilihan ya sobat kepo, tapi kalo hematnya sampe seperti gambar-gambar berikut gimana ya.

1. Demi makan enak bareng kamu aku rela deh hidup super duper hemat sayang. Uhuk.

2. Menu makan apa adanya nih, sayur kelewat bening ayam bakar kelewat panas sampe berasep

3. Popok anti mainstream yang patut dicoba demi menekan pengeluaran. hmm

4. Celana mudah dan hemat nih sobat kepo

5. Resep hemat ajib nih sobat kepo!

6. Belajar hemat ya, biar sepanjang bulan bisa makan enak!

7. Hemat bensin nyok hemat...

Hidup hemat sih boleh, tapi jangan lupa ya bahagia ya. Hihi


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
1296SHARES