7 Gambar Lucu plus Songong Orang Abis Gajian yang Bikin Kamu Kesel

04 Oktober 2016
|Rhesa Leo
0SHARES

Di awal bulan kayak sekarang gini, buat kamu yang kerja kantoran pasti lagi senang-senangnya. Soalnya waktu gajian yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Setelah gajian pastinya banyak di antara kamu yang merasa kaya mendadak. Akibat fenomena megang banyak duit di awal bulan, banyak orang yang suka lupa diri dan mendadak jadi rada songong. Jadi kalau kamu ketemu teman yang suka ngelakuin kelakuan-kelakuan songong di bawah ini, maklumin aja deh. Mungkin dia lagi banyak duit, mendingan kamu tagih aja utang-utangnya biar dia inget. Nah, kalau kamu nggak punya teman kayak gitu, mungkin kamu itulah orangnya haha. Ini nih 7 kelakuan songong orang abis gajian :

1. Suka lupa diri gini nih!

Abis gajian itu emang suka bikin lupa diri. Maklum aja biasa dompet kosong di tanggal tua. Tiba-tiba rekening jadi gendut lagi. Ibarat lagi musim kemarau tiba-tiba ujan deres turun.

2. Berasa jadi raja sehari

Kalau udah gajian itu biasanya pacar atau pasangan tiba-tiba suka jadi baik gitu deh. Semuanya mendadak jadi manis kalau ketemu kamu. Bisa gojet-gojet ga jelas kayak beruang ini.. Bisa ngelakuin apa aja! Pokoknya berasa raja deeeeeeh.

3. Bingung gimana ngabisinnya

Hidup itu kadang emang random guys. Contohnya ya kayak gini guys, waktu nggak punya duit rasanya banyak yang dipengenin tapi giliran udah ada duit malah bingung mau dipake apa. Apa lagi kalau kamu jomblo, pasti dompet bisa gendut terus deh.

4. Siapa yang kelakuannya kayak gini nih?

Ini sih sombongnya keterlaluan hahaha.

5. Suka beli barang yang nggak perlu-perlu amat

Namanya juga lagi punya duit, kadang lupa main beli-beli aja padahal sih nggak butuh-butuh amat. Entar kalau udah pertengahan bulan baru deh nyesel kenapa ya beli barang-barang yang sebenarnya kamu nggak butuh-butuh banget. 

6. Kalap beli makanan enak

Ibaratnya bales dendam, kadang kamu suka ngikutin nafsu buat makan-makanan yang enak waktu tanggal tua cuma bisa jadi imajinasi.

7. Bolak-balik ke ATM terus

Tanggal muda ATM itu udah kayak pasar kaget, rame banget orang ngantri buat ngambil duit, bayar utang atau cuma sebatas cek saldo aja.

Itu tadi 7 kelakuan songong orang-orang yang baru gajian. Kamu sendiri termasuk nggak? Inget ya guys seenak-enaknya tanggal muda akhirnya tua juga hihihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES