7 Gambar Ini Pasti Pernah Kamu Rasain Ketika Momen Galau Melanda

01 Oktober 2016
|Mutikhadijah
Life
0SHARES

Beberapa kota di Indonesia masih terus diguyur hujan setiap hari. Ada yang pernah bilang, musim hujan begini sebetulnya barengan sama musim lainnya yakni musim galau. Katanya, hujan itu sebetulnya cuma 1% air dan sisanya 99% kenangan. Istilah ini kayaknya familiar banget di telinga kamu apalagi yang hidupnya penuh sama drama. Nggak usah malu, banyak juga kok orang di luar sana yang suka berdrama ria. Karena memang adakalanya dalam hidup ini kita butuh waktu buat baper dan mencurahkan semua emosi kita. Hanya saja timing atau waktunya harus pas. Kayak 7 momen dalam hidup ini, nih. Sangat mendukung buat kamu yang lagi pengen sendirian dan baper-baperan!

1. Saat hujan turun

Menduduki peringkat paling pertama adalah saat hujan turun. Mau kamu lagi jalan sama temen, lagi duduk sendirian di meja kantor, lagi meneduh saat mau pulang ke rumah setelah ngampus, atau malah lagi di rumah dan nggak ngerjain apa-apa, hujan selalu jadi momen yang pas buat mencurahkan seluruh isi hati jiwa dan raga.

2. Saat lagi sendirian dan memandangi jendela

Memandangi jendela apalagi dalam keadaan langit hujan atau malam datang. Awalnya sih, pengen cari inspirasi, eh kamu malah mengais kenangan dan kepedihan di masa lalu. Momen menatapi jendela baik itu di rumah atau pun pas kamu lagi di jalan, di bus, di kereta, di pesawat, memang paling tokcer untuk menciptakan sekuens baper.

3. Saat lagi denger lagu dan merem

Momen baper dan galau kamu bakal lebih sempurna jika dibumbui dengan musik yang tepat. Lagu-lagu yang menyayat hati dan mengiris batin. Sekelebat kenangan dari yang pahit sampai manis bakal melintas dan menguasai pikiran kamu. Momen yang pas banget buat merenung.

4. Saat lagi ditinggal di rumah sendirian

Apalagi ditinggalnya pas kamu baru diputusin sama pacar karena pacar kamu lebih memilih jalan sama mantannya yang masih sahabat kamu. Bagus lah, rumah kosong, kamu sendirian, nggak ada yang bakal lihat kamu pas lagi galau.

5. Bahkan meski di tengah keramaian

Atau malah meski pun kamu udah membawa diri kamu ke tengah keramaian. Pergi ke mal, nonton konser, ngaso di pasar di tengah abang-abang tukang jualan cupang, momen ini tetap pas buat bikin kamu baper lalu berpikir “Begini rasanya sendiri di tengah keramaian."

6. Atau meski punya banyak teman tapi sibuk semua

Momen drama di peringkat berikutnya saat kamu pengen banget membunuh kesepian dan kesendirian pasca tragedi putus, kamu nge-chat forum, lalu mereka bilang nggak bisa karena sibuk semua. Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar ditegur mbak-mbak kasir.

7. Saat semua terasa udah nggak sanggup lagi

Bakal ada saatnya kamu merasa kayak seluruh aspek dan poros dunia ini nggak berpihak sama kamu. Mas-mas di swalayan yang suka nyapa kamu bahkan cuma diam aja, abang angkot yang sering nanya kamu “Dari mana?” bahkan nggak peduli, semua orang sibuk sendiri. Kamu nggak sanggup lagi. Momen ini pas banget buat kamu baper-baper ria.

Baper yang keterlaluan itu memang nggak baik. Tapi, ibarat makanan, kalau porsinya pas dan tepat baper itu bagus sebetulnya buat kita mengenali emosi kita sendiri. So, malam ini ada rencana mau baper?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mutikhadijah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES