7 Foto Orang Zaman Dulu yang Menjadikan Hewan Buas Sebagai Peliharaan Sekaligus Tumpangan

05 Juli 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Hampir semua orang, khususnya para pencinta hewan pasti berkeinginan untuk memlihara hewan sebagai teman hidupnya. Hewan memang untuk sebagian orang merupakan sebagai obat dari rasa jenuh dan stres. Dengan memilki hewan di rumah, kita bisa sekadar dipandang, diajak berjalan-jalan, hingga diajak bermain layaknya anak sendiri. Tak hanya untuk diperlihara, ada juga beberapa hewan yang memang sengaja dibudidayakan dan dikembangbiakkan. Dari banyaknya berbagai macam jenis hewan, memang hanya segelintir saja yang biasa dijadikan teman di rumah. 

Pada umumnya, hewan-hewan yang biasa dijadikan hewan peliharaan adalah yang memiliki wajah lucu serta mudah untuk dijinakkan. Sebut saja kucing, anjing, kelinci, hamster, dan masih banyak lagi. Salah satu alasan mengapa  hewan-hewan tersebut sering dijadikan sebagai hewan peliharaan adalah karena mudah dipelihara dan tidak bersifat buas. Belum lagi banyak dari beberapa hewan peliharaan memiliki bulu yang lembut dan menggemaskan. Sebagian orang memang sengaja memelihara hewan hanya karena hewan tersebut terlihat lucu saja. Namun, ada juga beberapa orang yang memang tertarik untuk memelihara hewan buas.

Mungkin hewan seperti singa, harimau, buaya, beruang, dan hewan-hewan buas lainnya hanya bisa kita temui di kebun binatang atau habitatnya. Karena hewan-hewan tersebut memang bukanlah hewan yang pantas dijadikan sebagai hewan peliharaan. Namun ternyata untuk sebagian orang, hewan-hewan buas ini justru terlihat menarik untuk dijadikan hewan peliharaan. Bahkan tak hanya dijadikan hewan peliharaan, hewan-hewan buas ini pula dijadikan tumpangan yang bisa dinaiki layaknya kuda. Pemandangan ini mungkin sangat jarang sekali bahkan tidak pernah kita lihat orang memelihara hewan buas dan menaikinya. Nah, di bawah ini ada beberapa foto orang-orang zaman dulu yang menjadikan hewan buas sebagai hewan peliharaan dan sebagai tumpangan. Hewan buas apa saja ya? Yuk langsung aja kita lihat.

1. Memelihara burung unta dan menjadikannya tumpangan, kalau lari bisa lebih ngebut dari sepeda nih

2. Ini bukan patung jerapah ya guys, tapi memang jerapah asli yang dijadikan sebagai hewan peliharaan

3. Jangan tanya anak siapa

5. Kuda nil yang terkenal buasnya pun ditaklukkan oleh seorang anak kecil

6. Warga Mongolia memang kerap menjadikan rusa kutub sebagai hewan peliharaan dan tumpangan

Itulah, beberapa foto orang-orang zaman dulu yang memilih hewan buas sebagai hewan peliharaan. Zaman dulu, transportasi memang tak banyak seperti sekarang. Maka tak heran jika pemandangan orang-orang zaman dulu lebih memilih dengan ukuran besar sebagai hewan peliharaan sekaligus sebagai alat transportasi. Nah gimana, kamu tertarik memelihara hewan-hewan buas seperti orang-orang di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES