7 Foto Keseruan yang Nunjukin Perbedaan Cara Mengasuh Anak Antara Ayah dan Ibu!

12 November 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Halo! Kamu tau dong kalo hari ini hari apa? Yup, betul ini hari Sabtu (yey, semua orang juga tau). Nah, asal kamu tau kalo hari ini diperingati sebagai hari Ayah Nasional. Meski tidak sepopuler hari Ibu, hari Ayah Nasional rupanya tidak luput dari kepedulian siswa dan siswi yang ada di seluruh Indonesia. Selain ibu yang selalu memberi dukungan juga ada sosok ayah meski tidak semua orang bisa merasakan kehadiran sosok ayah dalam kehidupan mereka. Kedua orang tua pasti punya cara yang berbeda dalam menghabiskan waktu dengan anaknya. Seperti 7 foto yang ada di bawah ini mungkin akan buat kamu teringat masa kecilmu bersama ibu dan ayah. Namun, ada yang berbeda antara ibu dan ayah dalam hal mengasuh. Berikut kelucuan tingkah laku ayah ketika mengasuh anaknya. Yuk lihat.

1. Like father like son

Ternyata bayi yang tidur bersama ibunya jauh lebih kalem ketimbang tidur bersama ayahnya ya, hahahaha.

2. "Sini nak biar papa bersihin"

Perbedaan ayah dan ibu ketika memberi makan anaknya. Terlihat kalo sosok ayah lebih jorok kalo makan, sausnya aja sampe tumpah ke pipi anaknya. Kalo sampai netes ke mata bisa bahaya tuh, Pa.

3. Pake jempol pun jadi

Kalo anaknya nangis, ibu pasti akan memberikan ASI atau makanan sehat sampai anaknya berhenti menangis. Tapi kalo ayah, kasih jempol juga jadi. Yang penting anaknya ga nangis.

4. Anak mengajari ayahnya bermain sepeda

Kalo ibu biasanya ketika mengajari sepeda, akan menuntun dari belakang agar anaknya ga jatuh. Nah, kalo ayah bukannya ngajarin, malah asik main sepeda sendiri hahahaha.

5. Menonton ayah yang sedang bermain game

Bukannya nemenin anaknya main game, malah sendirinya yang keasikan main game. Anaknya malah jadi penonton doang hahaha.

6. Kostum spesial dari ayah

Anak paling seneng kalo didandanin mirip tokoh-tokoh kartun. Tapi jangan berharap itu terjadi kalo sama ayah, bukannya kelihatan gemes, malah jadi menyeramkan kayak foto di atas hahaha.

7. Jatohin aja pak sekalian

Ibu pasti akan khawatir jika anaknya main ke kebun binatang. Berbeda sama ayah yang satu ini, anaknya langusng diturunin biar bisa nyentuh hewannya secara langsung. Bahaya juga nih kalo cara gini dipakai di kandang singa hahaha.

Itulah perbedaan ibu dan ayah dalam mengasuh si buah hati. Memang kadang kelakuan ayah terlihat sangat ceroboh tapi hal-hal yang kayak gitu yang paling kita rindukan setelah dewasa nanti. Selamat Hari Ayah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES