7 Cara Ini Ampuh Bikin Hubungan Asmaramu Makin Lengket

samlandreth.com

Ketika merajut kasih, risau dan rela adalah hal yang pasti dirasakan oleh kamu dan pasangan. Kamu akan risau saat dia enggan membalas chat darimu lagi. Dari sini, kamu juga harus rela jika pada akhirnya, dia akan pergi dari hidupmu.

Supaya nggak terjadi proses ditinggalkan dan meninggalkan, ada baiknya kamu melakukan beberapa hal sebagai usaha refreshment dalam hubungan. Coba lakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, tentu pasanganmu akan terkejut dan berbunga-bunga hatinya.

Biar hubungan kalian tetap harmonis dan mekin nempel, ada baiknya untuk mengikuti cara sederhana ini sebagai selingan. 

1. Menanyakan apakah ada yang salah dalam hubungan kamu dan dia

chrisandruth.com

Bertanya jadi salah satu hal sederhana yang lupa dilakukan ketika berinteraksi dengan orang lain. Hal ini juga berlaku dalam hubungan asmara. Tidak ada salahnya untuk bertanya tentang hal yang terjadi antara kamu dan dia.

Satu pertanyaan sederhana yang diawali kata “Kenapa”, akan membantumu mendapatkan obrolan yang lebih serius dan intim. Bertanya juga akan membuatmu saling mengerti dan memahami satu sama lain.

2. Memberikan pujian dan kata positif pada pekerjaan pasanganmu

id.pinterest.com

Tujuan utama merajut kasih adalah keinginan untuk sama-sama dekat pada kebahagian. Kebahagian ini bermuara dari hal sederhana yang bisa meninggalkan kesan baik di memorinya. Salah satu yang paling mudah adalah memberikan pujian atas usaha dan hasil kerja yang dilakukan oleh pasanganmu. 

Tunjukkan bahwa apa yang dilakukannya itu sudah baik. Buat dia percaya jika kamu akan selalu ada di belakangnya untuk memberi dukungan sampai kapan pun.

3. Mendahulukan pasangan bisa menjadi kunci lengketnya hubungan

sonyakhegay.com

Cara satu ini mungkin sering dilupakan. Mungkin karena sudah menjalani hubungan pacaran, kalian sudah mementingkan ego masing-masing dan enggan untuk mengalah. Harus ada salah satu yang mengalah. Tidak ada salahnya untuk membuat pasanganmu mendapatkan kesempatan yang dia mau. Setelah itu, minta dia untuk melakukan hal ini secara bergantian supaya dia peka akan keegoisannya itu.

4. Mengenang momen manis antara kamu dan dia saat awal pacaran
junebugweddings.com

Ketika memulai obrolan dengan pasanganmu, hindari membincangkan topik sensitif dan menjurus ke arah negatif. Sesekali, nggak ada salahnya mengingat-ingat kenangan indah di masa awal saat kalian baru pacaran. Kenangan tersebut akan membantu menguatkan dan memupuk sayang kalian ke level yang lebih lanjut.

5. Hindari bermain handphone di depannya
www.brit.co

Memandang layar handphone untuk hal penting mungkin masih bisa dimaklumi. Namun, ketika kamu terlalu lama terdistraksi dengan gawai ketika ber-quality time dengan pasangan, kebiasaanmu ini bisa jadi petaka. Tindakan itu sama sekali tidak menunjukkan apresiasi akan keberadaan pasangan yang ada di dekatmu.Jangan sampai dia berpikiran tidak lagi dihargai keberadaannya karena kamu terlalu sering bermain handphone.

6. Pelukan dan genggaman tangan bisa menghangatkan suasana kamu dan dia

id.pinterest.com

Untuk orang yang canggung, menggandeng tangan dan memeluk pasangan adalah hal yang awkward. Padahal, menunjukkan perasaan sayang dengan cara seperti ini bisa membuat hubungan kamu dan dia menjadi lebih hangat. Ketika memeluk pasangan, beban yang selama ini ada di pikiranmu dan pasangan bisa lepas dan jadi distraksi terbaik untuk sementara.

7. Ajak pasanganmu bersosialisasi dengan teman-temanmu

id.pinterest.com

Banyak pasangan yang hanya ingin menghabiskan waktunya berdua, tanpa ada gangguan teman-temannya. Sesekali mengajak pacar hangout dengan teman dekatmu juga perlu, lho. Alasannya satu, pasanganmu akan merasa dihargai dan dibanggakan karena bisa bertemu dengan teman-temanmu. Dia akan merasa dirinya diterima sepenuhnya karena sudah diberi kesempatan untuk bisa kenal dengan kawan terdekatnya.

Cinta tidaklah sederhana, tapi beberapa masalah bisa diselesaikan dengan solusi sederhana. Memberi suasana baru dalam hubungan itu penting adanya. Melakukan hal yang sebenarnya belum pernah kalian masukkan dalam kamus hubungan, tentu akan menjadi refreshment tersendiri. Cara sederhana ini misalnya, tentu ampuh bikin hubungan kalian makin rekat.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Jangan Sampai Media Sosial Ubahmu Jadi Robot dan Ikut Campur dalam Standar Bahagia

Jangan Sampai Media Sosial Ubahmu Jadi Robot dan Ikut Campur dalam Standar Bahagia

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Langkah Gampang Bikin Proyektor DIY untuk Nonton Film di Kamar

Langkah Gampang Bikin Proyektor DIY untuk Nonton Film di Kamar

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Teknik Menjepret Foto dengan Tumblr Lamp Ini Buatmu Bak Ada di Dunia Peri

Teknik Menjepret Foto dengan Tumblr Lamp Ini Buatmu Bak Ada di Dunia Peri

loading