7 Cara Cerdas Bikin Mantan Kecewa Setelah Putusin Kamu. Bisa Aja Ngajak Balikan!

verilymag.com

Nggak ada cewek yang mau patah sakit karena diputusin. Pasti semua membenci hal tersebut. Tapi kalau berani membangun hubungan, itulah salah satu resiko yang harus kamu ambil. Tapi tenang, ada banyak cara yang bisa kamu coba untuk mengobati rasa kecewa tersebut, kok. Mungkin beberapa dari kamu ingin ‘membalas’ dengan mencari pasangan baru. Namun sebenarnya cara ini tidak terlalu oke, apalagi kamu cuma mencari pelampiasan dan balas dendam saja. Justru hubunganmu nanti malah nggak membahagiakan.

Nah, kali ini Yukepo bakal kasih kamu cara cerdas untuk membuat mantan kamu menyesal setelah putusin kamu. Lakukan 5 cara ini dan dijamin mantan kamu bakal merengek ngajak balikan. Nggak percaya?

1. Jangan update status di media sosial yang menunjukkan kalau kamu lagi galau

www.gadgette.com

Mungkin ini menjadi kebiasaan bagi beberapa orang, setiap kali habis putus langsung update status galau di media sosial. Kalau kamu cewek cerdas, cobalah untuk menghindari hal ini. Sebab, ini secara nggak langsung menunjukan kalau kamu ‘lemah’ tanpa dia. Sehingga, mantan kamu pun merasa percaya diri dan lebih baik. Jadi kalau update status, tunjukkan kalau kamu tetap bahagia atau jangan ada hubungannya sama mantan kamu.

2. Mulailah untuk mengubah penampilan kamu agar lebih cantik dan menawan

www.nolitahearts.com

Mungkin ini menjadi cara selanjutnya yang cukup ampuh untuk bikin mantan menyesal, yaitu mulailah mengubah penampilan kamu agar terlihat lebih cantik dan menawan. Dengan cara ini pula, kamu makin terlihat lebih berkualitas dan lebih menarik dari cewek pada umumnya. Mungkin kamu bisa mulai dengan mengganti model rambut, mencoba beberapa tren make up atau mencoba fashion item tertentu.

3. Kamu harus bisa lebih sukses dari sebelumnya. Kejar kariermu setinggi langit atau mencoba membangun bisnis!

www.eharmony.com

Putus atau kecewa bukanlah alasan untuk tidak menjadi pribadi yang lebih maju. Justru di momen ini, kamu bisa manfaatkan untuk fokus mengejar kariermu setinggi langit. Karena mungkin ketika dulu masih pacaran, kamu tidak ada waktu untuk hal ini. Mulailah meng-eksplore kemampuan kamu. Atau, jika kamu memiliki rencana membangun bisnis, inilah waktu yang tepat untuk mengambil langkah awal. Jadi, jangan buang waktumu hanya untuk kegalauan dan kekecewaan kamu.

4. Sekalipun kamu sudah putus, lakukan hal yang sempat kamu impikan saat masih bersama

www.hostelworld.com

Mungkin ketika masih bersama, kamu memiliki impian bersama dengan mantan yang belum sempat terwujud. Itu bisa berbagai hal, misalnya pergi traveling ke tempat favorit kalian berdua. Nah, meskipun kamu sudah putus bukan berarti kamu nggak bisa melakukan hal ini, bukan? Maka dari itu, kamu bisa mewujudkannya sendiri dan tunjukkan bahwa kamu mampu meraih apa pun tanpa dirinya.

5. Cobalah untuk berpikir lebih positif. Karena dengan inilah akan membuat kamu merasa lebih baik
thewaywomenwork.com

Sudah pasti akan ada rasa kecewa atau sedih setelah diputusin. Namun jangan biarkan rasa tidak nyaman ini membuat kamu makin terpuruk. Cobalah untuk berpikir lebih positif. Karena dengan cara inilah kamu bisa merasa lebih baik. Sehingga, ketika menjalani rutinitas harian akan terasa lebih mudah dan tak ada beban.

6. Kalau ingin mencari pasangan, carilah yang lebih ganteng dari dia
www.self.com

Mungkin setelah putus, kamu sudah berjanji nantinya kamu akan mendapatkan cowok yang lebih baik dari mantan kamu dan wujudkanlah hal ini. Kamu bisa mencari cowok yang lebih cakep darinya dan pasti mantan kamu bakal menyesal saat mengetahui pasangan barumu lebih keren. Mungkin hal ini membuat dia berpikir kalau kamu memang cewek yang berkulitas, sehingga bisa memiliki pasangan baru yang juga berkualitas.

7. Tunjukkan kalau kamu bisa lebih bahagia tanpa dia!

pxhere.com

Jangan sampai setelah putus kamu galau berkepanjangan. Kamu harus bisa lebih bahagia tanpanya. Banyak juga cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hal ini. Misalnya hangout sama teman atau sahabat terbaikmu, melakukan hobimu, atau melakukan perjalanan untuk refreshing. Yakinlah bahwa semua pasti akan indah pada waktunya. Kamu hanya perlu bersabar dan menjalani apa yang bisa kamu jalani. Untuk itu, berbahagialah!

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat mantan kamu kecewa telah putusin kamu. Cara-cara di atas juga bisa membantu kamu mengobati sakit hati. Jadi bagaimana? Sudah siap bikin mantan menyesal? Silahkan dicoba!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Kekuatan Magis Lipstik Ini Beri Pengaruh Besar Terhadap Wanita di Dunia - Keepodotme

Kekuatan Magis Lipstik Ini Beri Pengaruh Besar Terhadap Wanita di Dunia - Keepodotme

Terkenal Humoris dan Suka Coba-coba, Ini 5 Cara Untuk Naklukin Hati Cowok Gemini!

Terkenal Humoris dan Suka Coba-coba, Ini 5 Cara Untuk Naklukin Hati Cowok Gemini!

Merasa Kurang Keras, Konvoi Motor Ini Kompak Ganti Knalpot Pakai Toa. Nggak Budeg Apa? - Keepodotme

Merasa Kurang Keras, Konvoi Motor Ini Kompak Ganti Knalpot Pakai Toa. Nggak Budeg Apa? - Keepodotme

Jangan Kasih Kendor! Ini 5 Tips Anti Lelah Berolahraga Saat Puasa

Jangan Kasih Kendor! Ini 5 Tips Anti Lelah Berolahraga Saat Puasa

Pria Juga Butuh Skincare Ini untuk Mempertahankan Wajah Gantengnya - Keepodotme

Pria Juga Butuh Skincare Ini untuk Mempertahankan Wajah Gantengnya - Keepodotme

Buat Curi Perhatian Pelanggan! Warung Makan Ini Bikin Spanduk yang Nyentrik

Buat Curi Perhatian Pelanggan! Warung Makan Ini Bikin Spanduk yang Nyentrik

loading