7 Artis yang Menikah Muda Ini Harus Menelan Pahit Perceraiannya

www.merdeka.com

Perceraian sering kali menyelimuti biduk rumah tangganya para selebritis. Udah kayak fenomena alam gitu deh perceraian di kalangan selebritis tanah air. Gak jarang banyak artis yang umur pernikahannya masih muda banget udah harus duduk di ruang persidangan agama untuk bercerai. Sayang banget ya? Padahal maunya nikah tuh sekali seumur hidup, tapi karena Tuhan berkehendak lain yang mengharuskan pasangan yang baru menikah harus bercerai. Sedih deh. Gak hanya lama pernikahan yang masih muda lho yang terserang perceraian, kadang para pasangan yang memutuskan menikah muda juga ikut terkena fenomena perceraian. Padahal masih muda ya? Tapi udah harus menjadi janda atau duda. Hal kayak gitu tuh yang dirasakan beberapa artis tanah air yang menikah muda. Malahan ada yang sampe gagal dua kali lho. Sedih ya! Tapi kamu kepo kan? Siapa aja sih artis muda yang menikah muda dan harus merasakan duduk di persidangan perceraian? YuKepo udah ngerangkumin nih khusus buat kamu. Eits, tapi hal ini dibahas bukan berarti menjatuhkan pihak si artis ya. Tapi, untuk menjadi pelajaran buat kita semua yang punya niat nikah muda. Karena, nikah muda atau sebuah pernikahan itu bukan hal yang main-main lho. Yuk dah yuk, nanti jadi #KepoQuotes lagi. Yuk Kepo!

1. Ayu ting ting dan Enji

www.merdeka.com

Penyanyi dangdut yang kini lagi asik dengan sinetronnya ini masih terbilang muda. Pernikahan yang terbilang tertutup dan diam-diam ini, harus berakhir di siding perceraian. Padahal umur pernikahan Ayu dan Enji masih sangat muda. Tapi Ayu harus menelan kepahitan dengan perceraiannya saat mengandung bilqis. Entah apa yang menjadi alasan Ayu menggugat cerai suaminya. 

2. Marshanda dan Ben Kasyafani

www.merdeka.com

Menikah pada tahun 2011 dengan Ben Kasyafani, saat itu umur Marshanda masih sangat muda yaitu 21 tahun. Namun, umur pernikahan mereka hanya berlangsung selama 4 tahun. Sayang sekali ya! Padahal mereka udah dikaruniai buah hati yang teramat lucu. Pada tahun 2014 Chacha (panggilan akrab Marshanda) menggugat cerai Ben. Sempat beredar kabar bahwa Chacha menyesal, namun sayangnya pintu rujuk Ben udah tertutup buat Chacha. Dan kini Ben sendiri sudah menikah lagi, sedangkan Chacha baru saja putus dengan pacarnya Egi Jhon. Sedih. Tapi mungkin Ben atau Egi belum jadi jodoh buat Marshanda.

3. Fairuz A. Rafiq dan Galih

www.kapanlagi.com

Rumah tangga Fairuz dan Galih pun harus kandas ditengah jalan. Memilih untuk menikah muda, pasangan ini malah harus cepat juga ke ruang sidang perceraian. Fairuz menggugat cerai Galih dikarenakan katanya Galih tidak bertanggungjawab atas nafkah kepada Fairuz. Banyak tudingan tentang perceraian mereka. Tapi, ya itu urusan mereka sih ya. Apapun yang terjadi, itu mungkin udah jalan dari Tuhan untuk mereka. Yang penting jangan cakar-cakaran aja ya.

4. Cita Citata dan Galih Purnama alias Ijonk

www.tribunnews.com

Kalau hubungan rumah tangga pasangan ini emang jarang ada yang tau sih. Tiba-tiba berita di TV mengatakan bahwa penyanyi goyang dumang ini telah menjadi janda. Tapi, sangat disayangkan karena Cita-citata harus merasakan perceraian di usia yang sangat muda. Sungguh sangat disayangkan. Tapi, mungkin Cita punya alasan tertentu kali ya menggugat cerai suaminya. Semoga aja itu emang jalan terbaik untuk keduanya.

5. Celine Evangelista dan Dirly

hot.detik.com

Menikah secara diam-diam pada tahun 2006, dan bercerainya pun tertutup dan diam-diam dari media. Selama 7 tahun membina rumah tangga, Dirly dan Celine akhirnya memutuskan bercerai. Saat menikah Celine masih terbilang muda untuk menikah. Penyebab perceraiannya sih digadang-gadang karena perbedaan dari keduanya yang tidak bisa diterima. Namun, hubungan mereka sebagai orang tua tetap terjalin baik. Dan kini Celine sudah menikah lagi dengan Stefan yang juga terbilang masih muda. Semoga gak gagal lagi ya.

6. Manohara dan Pangeran Kelantan Malaysia

tekhnorati.blogspot.co.id

Kalau kisah yang ini sih pasti semua orang tau. Sempat mengegerkan pemberitaan, Manohara yang menikah muda dengan Pangeran Kelantan dari Malaysia ini terbilang diam-diam juga. Berita yang beredar selanjutnya, Manohara katanya mengalami kekerasan dalam rumah tangganya. Dan akhirnya bercerai. Mano yang masih sangat muda harus tersiksa akan fisik (katanya) dan akhirnya bercerai. Semoga gak terulang lagi ya Mano.

7. Risty Tagor dan Rifky Balweel

www.merdeka.com

Artis cantik kini berhijab ini juga memutuskan menikah muda saat itu dengan Rifky Balweel. Sempat mengagetkan publik, bahwa pasangan muda-mudi ini memutuskan untuk menikah muda. Namun, setelah memiliki seorang buah hati kedua pasangan ini malah harus bercerai. Entah apapun alasannya, sungguh sangat disayangkan. Setelah perceraian, Risty akhirnya menikah lagi dengan Stuart Collin. Namun, rumah tangganya juga gak bertahan lama. Lagi-lagi Risty harus bercerai setelah melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan Stuart. Sedih ya. Tapi, mungkin itu udah takdir dari Risty. 

Gak ada satupun manusia di dunia ini mau bercerai. Serumit apapun masalahnya, pengennya sih gak bercerai. Cuma ya gimana lagi, emang udah takdirnya harus bercerai ya bercerai. Tapi, buat kamu-kamu yang belum menikah, hal ini bisa menjadi pelajaran. Kenapa? Karena, dengan kamu tau kisah-kisah ini kamu bisa mawas diri untuk memulai sebuah pernikahan. Eits bukan berarti takut nikah. Setidaknya, kamu bisa mempersiapkan mental kamu buat menghadapi sebuah pernikahan. Jadi kudu dipikirin mateng-mateng lah ya. Biar gak UUB alias ujung-ujungnya Bercerai. Jangan dong! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

Pamer Foto Perut Sixpack, Cinta Laura Dipuji Seksi oleh Netizen | Keepo.me

10 Kota di Dunia dengan Dekorasi Warna-warni Ini Wajib Kamu Kunjungi!

10 Kota di Dunia dengan Dekorasi Warna-warni Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

Nasa : Asteroid Sebesar "Dua Kali Monas" Akan Menghantam Bumi Pada 13 April 2029! | Keepo.me

5 Wanita Hebat yang Berperan Dibalik Kesuksesan Pria Ini Bikin Mupeng!

5 Wanita Hebat yang Berperan Dibalik Kesuksesan Pria Ini Bikin Mupeng!

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

Deretan Sejarah dan Mitos tentang Lawang Sewu, Bangunan Terangker Kedua se-Asia! | Keepo.me

7 Eksperimen Mengerikan Ini Pernah Dilakukan Oleh Ilmuwan

7 Eksperimen Mengerikan Ini Pernah Dilakukan Oleh Ilmuwan

loading