7 Artis Cantik Indonesia Yang Memutuskan Berhijab Ini Bikin Hati Adem!

miracles-mag.com

Selain menjadi sebuah kewajiban wanita muslim, hijab kini juga menjadi sebuah tren lho di kalangan fashion di Indonesia. Banyak juga nih, designer yang merangcang pakaian-pakaian khusus untuk wanita muslim yang berhijab. Jadi, walaupun berhijab tetap keliatan modis lah yah. Makanya juga sekarang ini, banyak nih kalangan artis di Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk berhijab. Tapi, semata-mata bukan karena ngikutin tren aja, tapi emang ada panggilan jiwa untuk menutup aurat dengan menggunakan hijab. Kalo soal kecantikan, artis-artis ini tetap keliatan cantik kok walaupun udah berhijab. Gak percaya? Nih, yukepo udah ngumpulin beberapa artis Indonesia yang dulunya gak pake hijab sekarang udah pake hijab lho. Dan asal kalian tau yah, artis-artis ini tuh selain makin cantik, mereka juga bikin adem juga buat yang melihatnya nih. Masih belum percaya? Ya udah yuk mending kita kepoin aja.

1. Alyssa Soebandono

www.genmuda.com

Wah ini nih, si cantik alyssa yang mantap berhijab setelah resmi menjadi istri dari Dude Harlino. Gimana menurut kamu setelah Alyssa berhijab? Makin cantik yah? udah gitu dapet pasangannya juga yang ganteng banget. Jadi cocok banget deh berdua! Si cantik dan si ganteng!

2. Ayudia Bing Slamet

www.instagram.com

Nih dia nih, wanita yang terkenal dengan pernikahannya bersama temannya sendiri sudah resmi berhijab lho. Semenjak menikah dan memiliki seorang anak, Ayudia memutuskan untuk berhijab lho. Wah, makin adem aja nih! Kamu kapan nih berhijab? *eh hahaha.

3. Natasha Rizki

www.instagram.com

Nah yang satu ini juga, udah resmi pakai hijabnya setelah menikah juga nih. Istri dari Desta Mahendra ini keliatan makin cantik lho, setelah berhijab. Duh, adem banget deh kalo ngeliat Natasha udah berhijab. Setelah berhijab makin makin deh cantiknya.

4. Laudya Chintya Bella

www.instagram.com

Mantan pacar dari Chiko Jerico ini resmi berhijab setelah pulang umroh lho. Dulu sih katanya Bella pernah bernazar (berjanji) gitu mau pakai hijab setelah menjadi seorang istri, eh tapi niatan itu dipercepat gitu sama Bella. Makin cepet makin baik sih yah, makanya Bella mantap berhijab.

5. Dewi Sandra

www.instagram.com

Kalo yang satu ini udah dari tahun 2012 nih berhijab. Lebih tepatnya sih desember 2012 yang katanya setelah Dewi Sandra melakukan shalat Tahajud gitu, terus besoknya langsung berhijab dan berjanji gak bakalan pakai pakaian seksi. Katanya juga sih, setelah banyak mengikuti pengajian gitu, makanya Dewi Sandra mantap untuk berhijab, wow sekali yah!

6. Aryani Fitriana

www.instagram.com

Kalo artis Indonesia satu ini resmi berhijab tuh belum lama ini lho. Emang sih udah jarang keliatan muncul di TV semenjak berhijab, tapi itu semua gak menggoyahkan hati Aryani yang mantap untuk berhijab. Aryani sendiri gak takut lho, job-nya dia di dunia keartisan menurun alias gak laku semenjak berhijab, karena menurutnya rezeki itu bisa datang dari mana aja. Hebat!

7. Nycta Gina

www.instagram.com

Artis satu ini juga baru-baru ini nih mantap berhijab. Setelah menikah dan tepatnya setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kinos, Nycta resmi dan mantap untuk berhijab. Wah, makin cantik aja ibu muda satu ini. Walaupun terkadang sering dapet peran yang mengundang gelak tawa, apalagi suaranya yang lucu banget, tapi tetep ada sisi cantiknya lho. Makin cantik malahan setelah berhijab.

Gimana? Adem yah liat artis-artis Indonesia ini menggunakan hijab? Walaupun hampir sebagian artis wanita Indonesia di atas sudah menikah, tapi kecantikan mereka gak luntur deh, tetep cantik guys! Gimana, pacar kamu yang berhijab bikin adem juga gak? Pastinya dong yah! 

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Cara Menghilangkan Bekas Luka Terampuh untuk Kembali Muluskan Kulit | Keepo.me

Cara Menghilangkan Bekas Luka Terampuh untuk Kembali Muluskan Kulit | Keepo.me

Ayo Uji Kejelian Matamu dengan Menemukan Orang Pada 10 Kumpulan Foto Ini!

Ayo Uji Kejelian Matamu dengan Menemukan Orang Pada 10 Kumpulan Foto Ini!

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad. Dari Kronologi hingga Dugaan Kerugian | Keepo.me

Fakta-fakta Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad. Dari Kronologi hingga Dugaan Kerugian | Keepo.me

Kini YuKepo.com Hadir di Mata Berita Indonesia! Download Aplikasinya, Ya!

Kini YuKepo.com Hadir di Mata Berita Indonesia! Download Aplikasinya, Ya!

Lukisan Mona Lisa Masih Menyisakan Misteri Ratusan Tahun, Ada yang Sebut Itu Foto Cowok! | Keepo.me

Lukisan Mona Lisa Masih Menyisakan Misteri Ratusan Tahun, Ada yang Sebut Itu Foto Cowok! | Keepo.me

Menakjubkan! 7 Rahasia Perawatan Wajah yang Biasa Digunakan Wanita Cantik Asia!

Menakjubkan! 7 Rahasia Perawatan Wajah yang Biasa Digunakan Wanita Cantik Asia!

loading