7 Artis Asal Jepang Ini Cantiknya Bisa Menyita Perhatian Kamu Nih!

09 Desember 2016
|Setia Ningrum
Life
0SHARES

Wajah orang asia tuh emang gak ada tandingannya deh. Selain Indonesia yang kecantikan artis-artisnya sudah mendunia, ternyata ada juga nih negara asia lain yang kecantikan artisnya ikut mendunia juga. Negara Asia dengan ciri khas bunga sakura ini, ternyata memiliki artis-artis wanita yang cantik nan aduhai bikin gak kuat duduk deh. Kecantikannya tuh bikin mata pria-pria berubah jadi mata kucing deh, tajam! hahaha. Penasaran gak? Kayak secantik apa sih, artis asa Jepang ini? Oh ya, buat informasi aja nih, beberapa artis ini turut serta meramaikan kancah film Hollywood juga lho. Jadi, pastinya bikin penasaran banget sih ya. Ya udah langsung aja ditengok deh ya, kecantikan artis-artis asal Jepang ini. Yuk Kepo!

1. Nozomi Sasaki

Model asal Jepang satu ini dikenal sebagai model yang cantik rupawan nih. Selain jadi model, Nozomi juga beradu akting di beberapa film, FTV, dan beberapa drama Jepang. Namanya juga udah dikenal dikalangan artis di Jepang. Duh cantiknya parah banget sih. Kecantikannya bikin haus siang-siang bolong, hahaha.

2. Koyuki Kato

Duh gak kuat deh ngeliat mbak Koyuki lagi bobo, hahaha. Nah, kalo kamu pernah nonton fil The Last Samurai, ini nih si pemeran wanitanya yang beradu akting sama Tom Cruise. Cantik ya cuy? Gimana, kecantikannya udah banyak menyita perhatian kamu belum? 

3. Mao Inoue

Kalo kamu pernah nonton Hana Yori Dango, yang merupakan meteor garden versi Jepangnya, ini nih si salah satu pemainnya, Mao Inoue. Cantiknya tuh bikin pengen ngulek sambel deh gantiin emak di dapur, hahaha. Udah gitu ditambah, manis dan imut gitu cuy! Betah dah di rumah kalo ada yang beginian satu di rumah, hahaha.

4. Masami Nagasawa

Kamu pernah nonton film Gozila gak? Nah, ini juga nih artis Jepang yang wajahnya juga turut meramaikan perfilman di Hollywood. Cantik cuy! Udah gitu kalo ngeliat wajahnya tuh, adem gitu kayak lagi mendung, hahaha.

5. Rila Fukushima

Kalo wanita satu ini terkenal di film Wolfrine nih dengan ciri khas si rambut merah. Nah, kalo kalian nonton pasti kalian tau deh. Udah gitu, artis Jepang satu ini cantik dan keren cuy! Fashionable banget orangnya. Mungkin karena dia juga berkecimpung di dunia permodelan kali ya. Makanya keliatan keren gitu.

6. Yukie Nakama

Kalo artis Jepang satu ini terkenal sebagai seorang penyanyi dan aktor di Jepang. Duh, cantiknya bikin betah banget kalo dengerin doi nyanyi. Tapi sekarang, Yukie sudah menjadi juru bicara untuk Japan Railways dan badan pajak di Jepang nih. Udah jarang nyanyi lagi! Tapi cantiknya gak luntur kok, hahaha.

7. Keiko Kitagawa

Nah, artis Jepang cantik satu ini yang merupakan seorang model ini yang ternyata pernah berakting di film The Fast And The Furious: Tokyo Drift. Keiko pernah juga ya merambah film Hollywood. Udah gitu, cantik banget cuy! Kecantikannya bikin kamu pengen di kamar aja kan, sambil memandangi fotonya. Ya biar kata cuma foto, tetep cantik kok, hahaha.

Sekarang kamu udah tau kan seberapa cantiknya artis-artis asal Jepang ini? Duh, 11 12 lah ya sama kecantikan artis di Indonesia hahaha. Jadi, kecantikan artis-artis asal Jepang ini udah berhasil mengalihkan perhatian kamu belum? Hayo ngaku hahaha.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES