7 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Buru-Buru Lulus Kuliah

cdn.klimg.com

Kalau Sobat Kepo udah mulai masuk semester akhir, biasanya kamu mulai sering ngadepin pertanyaan “Kapan lulus?”. Biasanya kalau udah kayak gitu kamau mulai galau deh. Galau antara pengen cepat lulus tapi masih banyak ragunya. Tapi kalau kamu masih betah di kampus dan nggak mau buru-buru lulus nggak apa-apa juga sih. Apa lagi kalau kamu mulai ngerasain 7 hal di bawah ini:

1. Masih senang jadi mahasiswa

cdn.klimg.com

Kuliah itu emang enak banget, jam kuliah bebas nggak selalu pagi, suasana belajar lebih santai, bisa pake baju dan sepatu bebas, terus bisa ngumpul bareng teman-teman. Pokoknya enak deh kehidupan mashasiswa! Jadi wajar kalau kamu nggak pengen cepat-cepat lulus.

2. Masih banyak kuliah yang belum kelar

m.memegen.com

Kamu-kamu yang baru enam atau tujuh semester santai-santai dulu gak apa-apalah. Masih ada sisa banyak semester, jadi gak usah buru-buru banget.    

3. Nggak tahu mau ngapain kalau udah lulus

cdn.klimg.com

Kalau kamu masih bingung mau ngapain dan jadi apa setelah lulus? Mendingan nggak usah cepat-cepat lulus. 

4. Masih betah dengan status mahasiswa

static.inilah.com

Kamu ngekost terus jauh dari orang tua, bebas dari aturan, bisa mandi seenaknya (nggak ada yang nyuruh mandi). Wajar kalau banyak orang betah jadi mahasiswa abadi.

5. Udah terlanjur asik sama dosen

www.memecomic.id

Kalau kamu udah keseringan ngulang mata kuliah, pasti kamu jadi akrab sama dosennya deh kalau udah terlalu akrab jadi berat gitu mau lulus.

6. Udah jago jadi mahasiswa

4.bp.blogspot.com

Secara kamu udah jadi mahasiswa akhir, kamu udah jago deh yang namanya nitip absen, gimana caranya bikin tugas dalam waktu semalem, dimana nyari makanan murah di sekitaran kampus.

7. Ternyata seru jadi mahasiswa akhir

cdns.klimg.com

Jadi mahasiswa akhir nggak semenyedihkan itu kok (kecuali kamu jomblo sih). Kuliah santai tinggal skripsi doang, bebas dari tugas kuliah. Palingan malunya kalau harus beredar di kampus dan jadi bahan perhatian dedek gemes aja karena mukanya keliatan paling tua sendiri.

 Ya gitu deh enaknya kalo lulus lama. Kamu sendiri mending lulus lama atau lulus cepat?  

0%
Marah
0%
Gokil
100%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Terlalu Imut dan Menggemaskan, Anak Kecil Ini Sempat Dikira Boneka Arwah | Keepo.me

Kerja Kantoran? Kamu Pasti Paham Banget 8 Meme Ini

Kerja Kantoran? Kamu Pasti Paham Banget 8 Meme Ini

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Sederet Fakta Cassandra Angelie Terlibat Prostitusi: Motifnya Kebutuhan Ekonomi | Keepo.me

Ngakak! 12 Meme Dewasa Ini Bikin Halu

Ngakak! 12 Meme Dewasa Ini Bikin Halu

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Tak Hanya Rupawan, 7 Idol K-Pop Ini Miliki IQ Tinggi | Keepo.me

Kumpulan Meme Lembur yang Bikin Kamu Kebelet Pensiun

Kumpulan Meme Lembur yang Bikin Kamu Kebelet Pensiun

loading