6 Zodiak Ini Kabarnya Setia Banget Sama Pasangan, Beruntung Nih yang Jadi Pacarnya!

unsplash.com

Pasangan yang setia, siapa sih yang nggak mau? Sejak dulu masalah kesetiaan memang menjadi salah satu ancaman terbesar dalam hubungan. Soalnya nggak sedikit orang yang suka selingkuh dari pasangannya. Jadi kalau kamu bisa memiliki pasangan yang loyal dengan kamu lahir batin, tentu kamu akan sangat bersyukur karena hal itu. Betul?

Jika melihat dari zodiaknya, masih ada kok beberapa zodiak yang dinilai memiliki kepribadian yang setia dengan pasangannya. Pasti kamu ingin tahu, bukan? Yuk, cek apakah zodiak pasanganmu ada di sini!

1. Taurus

unsplash.com

Ketika Taurus menjalani hubungan, dia akan berjuang agar hubungan tersebut tidak gagal di tengah jalan. Mereka akan mengeluarkan segala upayanya. Orang Taurus cukup pragmatis, stabil, dan tak memiliki krisis kepercayaan. Mereka memang tipe pasangan yang mudah untuk memahami dan cukup setia.

2. Cancer

lindaklaffey.com

Cancer adalah orang yang bisa bekerja ekstra, termasuk ketika bersama pasangannya. Mereka akan membuat pasangannya merasa istimewa. Ini sebagai cara untuk menciptakan kebahagiaan ketika menjalani hubungan. Ketika mencari pasangan, Cancer memang tak terburu-buru. Tetapi ketika sudah mendapatkan pasangan yang tepat, kesetiaan mereka tak terbatas.

3. Leo

unsplash.com

Meskipun Leo dikenal cukup keras kepala, namun dalam urusan cinta mereka cukup luar biasa. Mereka mendambakan kesempurnaan, entah itu dalam hidup atau hubungan. Sebab, baginya ini menjadi beberapa cara untuk bisa merasakan kebahagiaan. Kalau mereka sudah mendapatkan pasangan yang sesuai, jangan tanyakan lagi soal kesetiaannya.

4. Virgo
www.sweetyhigh.com

Virgo adalah pribadi yang simpel, sabar, dan setia dengan apa yang dia percaya. Kalau sudah percaya dengan pasangannya, pasti mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk memastikan hubungan berjalan sesuai rencana. Mereka juga orang yang cerdas dalam menyelesaikan masalah dan lebih suka bertindak daripada hanya berbicara. Beruntung deh kalau kamu punya pacar berzodiak ini.

5. Scorpio
thoughtcatalog.com

Scorpio memang pribadi yang cukup sensitif. Tapi bukan berarti dia tidak bisa mempertahankan hubungan dalam waktu yang lama. Memang, pada awalnya mereka akan membutuhkan sedikit proses untuk bisa percaya pada pasangan. Namun kesabaran ini akan membuahkan hasil, terlebih ketika mereka sudah mempercayai kamu dan merasa aman. Justru dari sini pula, kepedulian dan kesetiaannya akan muncul untuk kamu.

6. Capricorn

www.coveyclub.com

Sangat menyenangkan jika pasangan kamu berzodiak Capricorn. Mereka adalah pribadi yang penuh kasih sayang dan berkepala dingin. Ketika kencan, mereka juga suka dengan sesuatu yang sederhana dan kasual. Kalau kamu ingin mengajak orang yang bisa diajak serius dalam menjalani hubungan, Capricorn adalah sosok yang tepat.

Itulah tadi enam zodiak yang dinilai memiliki kesetiaan kepada pasangannya. Jadi kamu cukup bersyukur jika pasanganmu sekarang memiliki karakter yang disebutkan di atas. Lalu bagaimana dengan yang tidak? Tenang, kamu tetap bisa berusaha yang terbaik untuk hubungan kamu dan pasangan. Selama rasa saling percaya dan mengenal pasangan luar dalam, bukan hal yang mustahil kalau kamu bisa mempertahankan hubungan dalam waktu yang lama.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

Percaya Nggak? 7 Cara Selfie Ini Bisa Mengungkap Kepribadian Pelakunya Lho!

Kayak Syahrini, Begini Nih Cara Berpenampilan Cewek Leo. Bold dan Cetar!

Kayak Syahrini, Begini Nih Cara Berpenampilan Cewek Leo. Bold dan Cetar!

Nggak Cuma Dipanjat, Tangga Bekas pun Bisa Jadi Dekorasi Rustic di Rumah. Kreatif!

Nggak Cuma Dipanjat, Tangga Bekas pun Bisa Jadi Dekorasi Rustic di Rumah. Kreatif!

Sayang Sama Jenggot? Inilah Cara-cara Merawatnya Agar Terlihat Kece. Nggak Awut-Awutan!

Sayang Sama Jenggot? Inilah Cara-cara Merawatnya Agar Terlihat Kece. Nggak Awut-Awutan!

Suka Bikin Ngelus Dada, Begini Tipe-Tipe Komentar Warganet di Media Sosial!

Suka Bikin Ngelus Dada, Begini Tipe-Tipe Komentar Warganet di Media Sosial!

Girls, Perasaan Insecure Bisa Jadi Bom Waktu Dalam Hubungan. Hindari Biar Nggak Fatal!

Girls, Perasaan Insecure Bisa Jadi Bom Waktu Dalam Hubungan. Hindari Biar Nggak Fatal!

loading