6 Trik makan keripik Ini Bikin Tanganmu Nggak Perlu Belepotan. Lazy Weekend Goals!

www.yukepo.com

Kayak apa sih weekend impianmu? Apakah hari malas yang diisi dengan movie marathon dan cemilan keripik yang nggak sehat namun nikmatnya surgawi? Kalau iya, kamu pasti ngerasain juga dong problema yang timbul dari makan keripik pakai tangan, yaitu tangan belepotan yang bikin kamu harus cuci tangan atau jilat-jilat sebelum memegang benda lainnya. Meski memang menjilat jari yang berlumuran bumbu keripik itu enak, tapi sensasi tangan yang terasa lengket setelah dijilat itu nggak enak banget. Dan tentu saja bangun dari sofa untuk cuci tangan itu bukan kegiatan yang ingin dilakukan saat lazy weekend dong. Nah biar kamu terbebas dari permasalahan pelik ini, yuk intip trik cerdas ini!

1. Alih-alih pakai tangan, coba jelajahi opsi alat lain untuk memakan keripik seperti sendok atau sumpit

food-hacks.wonderhowto.com

Logikanya, kalau kamu ingin menghindari tangan dari remah-remah keripik yang tidak diinginkan, ya jangan pakai tangan untuk makan keripik. Kamu bisa explore alat makan lain untuk mengantarkan keripik surgawi ke mulutmu. Psst, kalau kamu ingin sombong dan terlihat malas tapi skillnya lvl dewa, coba makan keripik pakai sumpit. Dijamin temanmu akan terkagum-kagum.

2. Bikin ‘mangkuk’ dari bungkus keripikmu, jadi kamu nggak perlu memasukkan tangan jauh-jauh ke dalamnya

food-hacks.wonderhowto.com

Biasanya, jika ujung jari saja yang kotor akibat keripik, nggak terlalu jadi masalah karena bisa kita jilat dan lap lalu selesai. Nah yang sulit itu kalau remah keripik sampai ke tangan. Kamu jadi wajib cuci tangan dan mem-pause film yang sedang kamu tonton. Ugh! Biar hal ini nggak kejadian, kamu bisa melipat ujung bawah kemasan keripikmu ke arah dalam, lalu dorong ke atas secara perlahan. Niscaya akan tercipta mangkuk snack yang ciamik.

3. Tuang keripik ke piring yang sudah dilapisi plastic wrap, tanganmu jadi nggak harus kotor dan kamu nggak harus cuci piring. Malas yang HQQ!

www.reddit.com

Jika kamu terlalu malas, atau nggak paham caranya mengubah kemasan keripikmu jadi mangkuk snack, kamu bisa coba trik yang satu ini. Mudah banget, kamu tinggal melapisi piringmu dengan plastic wrap, lalu menuang keripik atau makanan apa saja ke atasnya. Tanganmu nggak perlu kotor masuk-masuk ke kemasan keripik kan. Nah setelah selesai makan, kamu bisa melepas plastic wrap dan membuangnya, jadi kamu nggak perlu cuci piring! Trik yang satu ini boleh dipakai sesekali, tapi jangan terlalu sering karena bisa berdampak buruk untuk lingkungan.

4. Pakai plastik penutup tisu basah dan rekatkan di bungkus keripikmu. Antimelempem, Sis!
www.youtube.com

Kalau kamu punya wadah tisu basah bekas yang punya plastik klip penutup di atasnya, jangan dibuang dulu wadahnya setelah habis. Kamu bisa menggunakannya untuk trik jenius yang satu ini. Caranya, lepaskan plastik klip penutup dari wadah tisu basah lalu rekatkan ke bungkus keripik. Setelah itu, menggunakan pisau tajam atau cutter, potong bungkus keripik tersebut di bagian dalam klip penutup. Voila! Kamu jadi punya wadah keripik yang bisa ditutup rapat saat selesai makan. Bersih dan antimelempem!

5. Kalau kamu makan keripik dengan bungkus seperti kaleng, coba pakai trik dengan kertas ini
www.instructables.com

Makan keripik dengan kemasan kaleng seperti Pr*ngles atau Mr. P*tato emang pelik. Kamu harus menuangnya ke wadah lain atau memasukkan tanganmu jauh ke dalam kaleng. Bikin kzl karena bukan cuma ujung jarimu yang kotor, bisa-bisa sikumu juga sampai ikut terkena remahan keripik. Nah untuk mengakalinya, kamu bisa ‘menyendok’ keluar keripik dengan menyelipkan kertas di dinding dalam kaleng dan menariknya keluar dalam posisi horizontal. Nggak ribet, nggak kotor!

6. Terlalu malas melakukan semua hal di atas? Trik paling jitu adalah menggunakan hoodie yang dibalik ini

www.dailymotion.com

Jujur saja, kita semua pasti pernah mengalami hari super malas di mana kita nggak ingin melakukan apapun. Bahkan untuk beranjak dari kasur atau sofa saja malasnya bukan main, apalagi melakukan trik-trik di atas. Nah di hari seperti itu, salah satu penyelamatmu adalah hoodie milikmu. Pakai hoodie secara terbalik sehingga tudung hoodie berada di depan wajahmu. Tuangkan keripik ke atas tudung hoodiemu hingga terlihat seperti mangkuk snack yang berada tepat di depan wajahmu. Nah kalau sudah begini, kamu tinggal makan saja keripikmu langsung dengan mulut. Tanganmu bisa mengerjakan hal lain, atau hanya tergolek mesra di pangkuanmu, Sis!

Punya hari malas yang nggak produktif itu nggak apa-apa kok. Meski mungkin rasanya berdosa, tapi kamu terkadang memang butuh saat-saat nggak produktif untuk beristirahat dan menyegarkan kembali kepalamu. Nah, trik-trik kemalasan yang HQQ di atas bisa banget membantumu meraih lazy weekend goals. Selamat mencoba, Sis!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Nggak Cuma Bunga, Ini 8 Hadiah Menarik Saat Teman Kamu Wisuda. Yuk, Intip!

Nggak Cuma Bunga, Ini 8 Hadiah Menarik Saat Teman Kamu Wisuda. Yuk, Intip!

Karena Bahagia Itu Sebenarnya Sederhana. 7 Hal Ini Buatmu Selalu Tertawa

Karena Bahagia Itu Sebenarnya Sederhana. 7 Hal Ini Buatmu Selalu Tertawa

5 Fase dalam Hubungan yang Harus Kalian Lewati, Kalau Mau Bertahan Sampai Nanti

5 Fase dalam Hubungan yang Harus Kalian Lewati, Kalau Mau Bertahan Sampai Nanti

10 Inspirasi Desain Rumah bagi Pasangan Muda yang Minimalis Namun Terkesan Luas

10 Inspirasi Desain Rumah bagi Pasangan Muda yang Minimalis Namun Terkesan Luas

Ingin Kaya Mendadak? Melancong Aja ke Negara dengan Nilai Tukar Rendah Terhadap Rupiah Ini!

Ingin Kaya Mendadak? Melancong Aja ke Negara dengan Nilai Tukar Rendah Terhadap Rupiah Ini!

Keren Bukan Main! Wanita Cantik Ini Buat Lukisan dari 1000 Potong Roti Bakar

Keren Bukan Main! Wanita Cantik Ini Buat Lukisan dari 1000 Potong Roti Bakar

loading