6 Inspirasi Hiasan Kertas Ini Bikin Kamar Gemas Maksimal. Kayak Di Negeri Dongeng!

www.yukepo.com

Kertas merupakan salah satu benda yang nggak bisa lepas di kehidupan kita. Nulis, pake kertas, bungkus makanan pake kertas, sampai mainan pun batu gunting kertas. Tapi, tau nggak sih kalau kertas ternyata bisa jadi sebuah kreasi dekorasi yang unik dan menarik. Belum lagi, bakal bikin suasana kamar berasa kayak di Jepang yang dikenal dengan kertas origaminya. Bukan sekedar origami, tapi kertas bisa menjadi wallpaper dinding 3D yang lucu banget. Nggak percaya? Langsung aja deh kamu liat kreasi hiasan kertas untuk di kamar ini.

1. Potongan kertas ini dibentuk menjadi batang pohon yang unik banget

id.pinterest.com

Hiasan ini cocok banget menghiasi kamarmu, apalagi kalo kamu mencoba mengambil gaya minimalis. Selain itu, dekorasi ini juga gampang banget dibuat, cuma memerlukan imajinasi tentang batang pohon, lalu potong sesuai dengan sketsanya. Kertas ini bisa memberikan kesan berkelas dan minimalis dalam kamarmu. Natural bangetkan kalo kamar dapet hiasan selucu ini.

2. Melipat kertas origami ternyata juga bisa jadi hiasan kertas yang menarik di dinding kamarmu

www.forrent.com

Kertas origami menjadi salah satu kertas yang cocok untuk dijadikan media membuat hiasan di dalam kamar. Warna kertas origami yang beragam dan memang diperuntukkan untuk dilipat, membuat kertas origami sangat mudah dibentuk menjadi hiasan kertas yang menarik. Contohnya seperti di atas, kamarmu menjadi lebih hidup cuma dengan lipatan sederhana kertas origami. Jadi nggak bosen deh lihatnya.

3. Kertas warna lain seperti kertas krep juga cocok jadi hiasan kertas dindingmu

homesthetics.net

Kertas krep memang dikenal kertas yang tidak begitu kuat teksturnya. Tapi, kertas ini memiliki keunggulan untuk dibentuk sedemikian rupa. Salah satunya adalah bentuk bunga. Kertas krep yang dibentuk seperti ini bisa menjadi salah satu hiasan yang menarik di dinding kamarmu. Bikin cantik dan penuh dengan aura magis deh!

4. Kertas origami juga bisa dibuat menjadi lebih kompleks gini nih, Asimetris vibes!
medium.com

Kalau kamu suka dengan gaya asimetris ala Jepang, kamu bisa membentuk kertas origami menjadi segitiga. Dengan begitu kamu bisa membuat hiasan kamar yang unik dan berkelas tinggi kayak gini deh. Pembuatan origami berbentuk prisma pun nggak susah kok. 

5. Cantiknya hiasan berbentuk bunga teratai ini
id.pinterest.com

Siapa bilang kertas nggak bisa dibentuk menjadi hiasan dinding yang cantik? Buktinya kertas juga bisa dibentuk menjadi bunga teratai yang cantik kayak gini kok, kamu cukup menyiapkan beberapa jenis kertas dengan berbagai warna untuk memberikan efek gradasi. Terus tinggal bentuk deh jadi bunga teratai. Kamarmu pasti langsung cantik maksimal dengan hiasan kertas satu ini.

6. Menggunakan origami kupu-kupu warna-warni

yourlifeyourworld.info

Kamarmu bakal makin cerah setelah kamu menghiasnya dengan hiasan kertas berbentuk kupu-kupu kayak gini. Cuma menggunakan kertas origami berwarna-warni dan bentuklah menjadi seekor kupu-kupu dan tempel. Jadi deh, hiasan kertas unik yang lucu banget menghiasi kamarmu. Kamu juga bisa bikin bentuk lain kok, nggak cuma kupu-kupu.

Hiasan kertas emang jadi salah satu solusi untuk menghias kamar secara murah meriah. Nggak perlu banyak biaya dan hanya membutuhkan bantuan gunting, lem, serta kreativitas kamu udah bisa bikin hiasan yang unik dan indah. Buruan deh kamu cobain bikin hiasan kertas kayak di atas dan hias kamarmu jadi makin cantik dan kayak negeri dongeng!

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Berikut 4 Tipe Orang Saat Mengantre. Ada Yang Bikin Semua Orang Pengen Jitak!

Berikut 4 Tipe Orang Saat Mengantre. Ada Yang Bikin Semua Orang Pengen Jitak!

Cowok Harus Peka! Kalau Cewek Ngobrolin 7 Hal Ini, Tandanya Dia Ingin Segera Kamu Lamar

Cowok Harus Peka! Kalau Cewek Ngobrolin 7 Hal Ini, Tandanya Dia Ingin Segera Kamu Lamar

Jangan Risau Dibilang Gendutan Sama Pacar. Balas Saja Dengan 5 Respon Asik Ini!

Jangan Risau Dibilang Gendutan Sama Pacar. Balas Saja Dengan 5 Respon Asik Ini!

Dear Anak Muda, 10 Benda Ini Bisa Mempercantik Interior Kamar Tidurmu yang Sederhana

Dear Anak Muda, 10 Benda Ini Bisa Mempercantik Interior Kamar Tidurmu yang Sederhana

Jangan Sampai Menyesal Kemudian, Bahagiakanlah Kedua Orang Tuamu Sebelum Terlambat!

Jangan Sampai Menyesal Kemudian, Bahagiakanlah Kedua Orang Tuamu Sebelum Terlambat!

Nggak Cuma Buat Mudik. Koper Tuamu Bisa Jadi 8 Hiasan Keren Nan Antik Ini!

Nggak Cuma Buat Mudik. Koper Tuamu Bisa Jadi 8 Hiasan Keren Nan Antik Ini!

loading