6 Hal yang Sering Disalahin Saat Banjir!

02 September 2016
|Rhesa Leo
Life
0SHARES

Wilayah Jakarta dan sekitarnya saat ini sudah mulai memasuki musim hujan. Kalau sudah musim hujan begini siap-siap deh kamu ngadepin banjir. Kebayang kan gimana susahnya beraktivitas kalau Jakarta sudah kebanjiran. Mau ke mana-mana susah, belum lagi matinya aliran listrik di daerah-daerah yang tergenang banjir. Nah, kalau udah kayak gini biasanya mulai banyak deh tuh mulut-mulut yang mulai saling menyalahkan. Biasanya yang disalahin ya itu-itu aja guys. Ini nih 6 hal yang sering disalahin waktu banjir datang: 

1. Nyalahin Pemerintah

2. Nyalahin Orang yang Suka Buang Sampah Sembarangan

3. Nyalahin mereka yang tinggal di pinggir kali

4. Nyalahin Hujan

5. Nyalahin Kota Bogor

6. Nyalahin Jomblo

Mungkin sebagai masyarakat kecil kita sering banget nyalahin pihak lain sebagai penyebab banjir. Kita sering nyalahin pejabat lah, pemerintah lah, pemimpin perusahaan yang bangun gedung-gedung sembarangan lah. Padahal terkadang tanpa kita sadari sedikit banyak kelakuan dan kebiasaan kita  sendiri juga sih yang bisa jadi penyebab banjir. Dari pada saling nyalahin yuk mulai sekarang jaga lingkungan supaya kita bisa terbebas dari banjir ke depannya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES