6 Hal yang Jadi Alasan Cowok Cuek Pantasnya Dijadiin Suami Aja

23 Mei 2018
|Pristiqa Wirastami
0SHARES

Pacar kamu adalah tipe cowok cuek? Jangan keburu pesimis dia nggak serius dengan hubungan yang sedang kamu dan dia jalani. Karena sebenarnya cowok cuek juga punya potensi untuk hidup mendampingimu selamanya. Asal cueknya bukan yang bikin sakit hati, sebenarnya dia bisa layak buat jadi suami.

Mungkin cowokmu ini bukan seperti cowok romantis yang senang menggembar-gemborkan kata cinta. Namun bukankah ungkapan kata cinta bukan lagi segala-galanya dalam hubungan yang beranjak dewasa? 6 hal ini yang akan meyakinkanmu, kalau punya cowok cuek, bukan berarti hubungan kamu dan dia akan berhenti di tengah jalan.

1. Punya pasangan cowok cuek buat hubungan kamu dan dia nggak banyak drama. Semua disikapi dengan dewasa

Sifat dasarnya saja cuek, sudah pasti dia nggak bakal suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan drama dalam hubungan. Semua masalah yang terjadi dalam hubungan kalian akan dia selesaikan dengan cara dewasa. Karena pada dasarnya bertengkar dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa, tinggal bagaimana kamu dan dia menyikapinya.

2. Ada momen yang akan terasa istimewa. Karena ia tak selalu mengumbar pelukan manja

Satu waktu kamu mendapat promosi jabatan di kantormu. Lalu dengan lengan yang terbuka lebar, dia memberikan pelukan tulusnya yang paling hangat untukmu. Perhatiannya datang dengan cara tak terduga. Hanya untuk hal-hal yang terasa istimewa. Karena baginya, kalau pelukan diumbar setiap hari, semua akan terasa biasa sekali.

3. Sebagai cowok cuek, diam-diam dia lebih fokus menata masa depan. Bukan pada hal-hal kecil yang nggak penting dalam hubungan

Jangan selalu salah sangka dengan cowok yang terlihat cuek. Dia mungkin terlihat tak peduli dengan hubungan yang terjalin bersamamu, namun bukan berarti dia tak memikirkan seperti apa nanti masa depan bersamamu. Kecuekannya membuatnya punya pola pikir tentang sesuatu yang lebih besar, bukan hal remeh temeh yang sebenarnya tak penting-penting amat untuk dipikirkan.

4. Sekali cowok cuek kasih perhatian, dia hanya fokus ke kamu

Cowok yang cuek bukan berarti tak punya sisi perhatian sama sekali. Sekali dia menunjukkan perhatiannya, dia hanya akan fokus ke kamu saja. Karena baginya itu menjadi apresiasi untukmu yang sudah sabar bertahan di sisinya meski kecuekannya kadang membuat kesal. Beda cerita kalau dia adalah cowok yang cuek ke kamu, tapi malah perhatian ke cewek lain. Kalau cowok kayak gini sih layak buat kamu tinggalkan segera!

5. Kamu nggak perlu was-was pacar cuekmu akan tebar pesona. Cewek lain jelas nggak punya tempat di hatinya

Kalau memang dia cuek bukan karena jengah dengan hubungan kalian, dia pasti akan mencurahkan seluruh perhatiannya hanya untuk kamu. Kamu tak perlu khawatir ada cewek lain di hatinya. Karena kalau ke kamu sebagai pasangan saja cuek, apalagi ke cewek lain.

6. Dan cowok cuek adalah orang yang akan selalu mendoakanmu diam-diam, meski kata cinta jarang sekali terucap

Dia jelas bukan tipe orang yang akan membanjirimu dengan kata cinta. Kamu tak akan pernah mendengar kata "aku cinta kamu" setiap saat meluncur dari mulutnya. Tapi kamu patut tenang, karena dia adalah orang yang diam-diam selalu berdoa demi yang terbaik buatmu. Tanpa kamu tahu, dia juga yang akan selalu ada untukmu setiap kali kamu merasa terjatuh.

Punya cowok cuek memang kadang ngeselin ya, girls. Tapi selama kecuekannya bisa ditolerir, kamu nggak perlu khawatir berlebihan. Cuek bukan berarti tak cinta, dan cuek bukan berarti dia acuh tak acuh pada kondisimu. Siapa tahu dia adalah tipe cowok yang memang mengamatimu dan menjagamu dalam diam. Lalu kalau sudah begini, apalagi yang kamu khawatirkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Pristiqa Wirastami
"For the sake of happines, I do writing."
0SHARES