6 Fakta ini Bikin Kamu Tahu Kalau LDR itu Asik!

13 Mei 2017
|Arian Widya
775SHARES

Long distance relationship (LDR) memang menjadi momok bagi banyak pasangan. Terlebih lagi ketika rindu mulai datang. Tak banyak yang bisa dilakukan, bahkan tak hanya rindu, sering kali masalah kecil menjadi sangat besar dan mengganggu hanya karena banyak persoalan. Kalian tidak bisa saling mencurahkan isi hati dan bertatap muka.

Yang lebih ekstrime lagi, banyak pasangan yang sering menjadikan jarak sebagai alasan utama untuk tidak lagi bersama. Tetapi nggak selamanya kok LDR itu menyusahkan. Banyak hal seru juga yang akan bikin kalian semakin mesra karena LDR.

1. Waktu sesedikit apapun itu akan sangat berarti

Karena masalah jarak, pasangan LDR akan lebih menghargai setiap waktu yang mereka jalani bersama. Nggak cuma waktu ketemu aja yang berharga, tetapi waktu yang dihabiskan untuk sekedar sharing lewat telepon juga menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Itu sebabnya pasangan LDR akan lebih pandai mengatur waktu dan menghargainya.

2. Momen yang tercipta akan lebih bermakna

Jarak dan jarangnya kalian bertemu akan membuat kalian merencanakan segala sesuatu jauh lebih matang. Termasuk momen yang akan kalian lalui bersama ketika bertemu. Banyak hal yang tidak terduga terjadi, bahkan akan lebih banyak kejutan yang diberikan.

3. Cintai dia tanpa banyak kata

Saat tidak LDR, kalian memang dengan mudah mengetahui apa yang dirasakan pasangan kalian. Apakah si doi ngambek atau sedih, tetapi saat LDR kalian tidak bisa saling bertatap muka. Hal itu mengajarkan kalian untuk lebih peka terhadap apa yang terjadi. Perhatian-perhatian kecil yang kamu buat akan membuat hubungan kalian tetap bahagia serta melatih kalian untuk saling memahami lebih dalam lagi.

4. Kamu akan menjadi orang yang lebih mandiri

Kamu memang memiliki pasangan tetapi dia hidup berjauhan, jangankan untuk bermanja-manjaan sekedar untuk saling bertatap saja teramat sulit. Tapi di situlah keuntungannya, kamu bisa hidup jauh lebih mandiri dari sebelumnya. Belajar melakukan segala sesuatu sendiri, walaupun tetap saja terkadang akan terasa menyebalkan. Tapi tenang, segala usahamu tidak akan sia-sia.

5. Rindu itu pasti datang, tapi belajarlah percaya

LDR memang tidak pernah jauh dari kata rindu. Yaps, rindu memang sangat menyiksa. Apalagi bila tak ada yang bisa dilakukan. Tetapi dengan begitu masing-masing dari kalian akan belajar untuk saling percaya, memahami segala sesuatu yang terjadi dan berpikiran positif. 

6. Jarak yang membentang akan jadi bukti kata “SETIA”

Kesetiaan pasangan akan lebih terlihat saat kalian berjauhan, karena hanya akan ada telinga yang mendengarkan semua keluh kesah, tidak akan ada pelukan hangat di sela tangis. Kamu akan berusaha untuk membagi ceritamu hanya dengannya. Selain itu dengan LDR juga membuat kalian merasakan ikatan cinta yang lebih dalam, tidak saling membenci bahkan lebih banyak untuk saling memahami.

Nah, gimana guys masih takut dengan LDR? Udah bukan saatnya jarak jadi penghalang hubungan kalian guys. Biarkan si doi mengejar cita-citanya, dan buat cinta kalian semakin kuat karena LDR. Semangat pejuang LDR!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
Gak Punya Quote Nih!
775SHARES