6 Cara Hemat Nongkrong Lama di Tempat Mewah

25 Agustus 2016
|Rhesa Leo
428SHARES

Ada kalanya kamu dan teman-teman pengen nongkrong di tempat makan yang agak mahal (masa nongkrong di kosan sma minimarket mulu). Sayangnya, kadang keinginan atau ajakan nongkrong di tempat yang agak mahal itu suka nggak pas dengan isi dompet. Tapi tenang aja, Yukepo mau ngasih 6 cara biar kamu bisa nongkrong lama-lama di tempat makan hits tapi tetap low budget.

1. Cari parkiran dengan tarif flat

Buat kamu yang bawa kendaraan, di keadaan seperti ini kamu bisa manfaatin tempat parkir di minimarket atau parkiran liar lainnya. Biasanya sih di tempat-tempat tadi kamu bisa parkir lama dengan tarif parkir yang segitu-gitu aja.

2. Cek harga dulu, jangan langsung pesan

Sesampainya di sana kamu jangan buru-buru langsung pesan makanan. Liat-liat aja dulu menu makanannya. Kamu bisa pakai alasan nunggu teman biar pelayannya tinggalin kamu sendiri. Nggak enak kan kalau ketahuan dia waktu kamu lagi ngitung-ngitung harga pake kalkulator hp.

3. Pesan makannya jangan sekaligus

Biar bisa nongkrong lebih lama jangan pesan makanan sekaligus. Selain bisa nongkrong lebih lama dengan nyicil pesan makanan kamu juga kelihatan lebih keren aja. (Dari pertama datang pesanan kamu nggak putus-putus).

4. Makan dulu dari rumah

Sebelum nongkrong makan nasi dulu gih di rumah. Lumayan lho nongkrong lima jam tapi cuma minum sambil nyemelin es batu.

5. Bawa minum dari rumah

Kalau kamu gengsi dan takut dibilang ngirit (padahal emang iya) gara-gara bawa minum dari rumah. Kamu bilang aja ke teman-teman kamu kalau kamu itu orang yang selalu menjaga kesehatan dengan rajin minum air putih 8 gelas sehari.

6. Pesan Makanan yang bisa dimakan rame-rame

Kalau ternyata kamu dan temen-temen punya permasalahan yang sama. Gak punya duit tapi tetep pengen nongkrong lama di tempat mahal. Kamu bisa mensiasatinya dengan mesen makanan yang bisa di makan rame-rame. Misalnya pizza atau nasinya banyak lauknya satu (yakalii!)

Sekarang kamu udah tahu kan gimana caranya bisa nongkrong lama di tempat mahal tanpa ngeluarin banyak duit. Kamu punya trik lainnya? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Rhesa Leo
Gak Punya Quote Nih!
428SHARES