6 Alasan Kenapa Orang Suka Pakai Nama Alay di Sosial Media

07 September 2016
|Irvan Firnaldi
0SHARES

Nama-nama di sosial media emang kadang suka bikin bingung. Misalnya, IchaChuantik, IhsanCool, atau Bobisukacowok, hahahahaha. Biasanya nama-nama tersebut memiliki suku kata yang lebih dari tiga. Boros banget, ya? Tapi orang-orang yang pakai nama palsu alias nickname di media sosial itu ternyata ada alasannya loh! Kaya di bawah ini, nih.

1. Biar lebih misterius

Udah kayak setan aja mau kelihatan misterius. Kalau pakai nickname begini, pastinya temen kenalan di media sosial bakalan lebih kepo banget karena sosok yang misterius.

2. Mau dianggap okem

Irmananaktajir, biasanya ada beberapa orang yang pakai nama nickname dengan tajir ataupun yang lainnya mau dianggap okem sama pengguna media sosial. Nggak heran kalau banyak nama alay di facebook.

3. Takut ketahuan jati diri

Perasaan jati diri itu susah diketahuin sama orang deh. Mungkin kalau ada temen ataupun pacar yang pakai nama panggilan alay di media sosial, itu karena dia nggak mau ketahuan identitas yang sebenarnya.

4. Biar jauh dari kejahatan medsos

Namanya juga dunia maya jadinya rentan sama kejahatan. Makanya ada sebagian orang yang gak mau kena resiko kejahatan di dunia maya.

5. Biar gampang ganti-ganti pasangan

Kadang ada loh pengguna media sosial yang tujuannya cuma mau nyari pasangan buat seneng-seneng doang. Makanya dia lebih suka pakai nama samaran daripada nama aslinya.

6. Emang dasarnya al4y aja

Banyak orang Indonesia yang memang pada dasarnya alay alias norak. Makanya gak heran kalau di media sosial banyak nama-nama alay yang bisa kamu temuin.

Kamu sendiri dulu itu lebih suka menggunakan nama alay apa asli di akun media sosialmu?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES