5 Tips Ampuh Mencegah Friendzone Ini Semoga Bikin Kamu Gak Galau

19 April 2017
|Arian Widya
0SHARES

Hari gini masih friendzone? Please deh gengs. Terkadang pertemanan lawan jenis memang menjadi bumerang tersendiri. Apalagi kalau kita sudah berteman dari kecil, dan sudah terbiasa melewati banyak momen istimewa bersama doi. Kalau kata orang jawa tuh “witing tresno jalaran soko kulino” yang artinya cinta itu tumbuh dari kebiasaan. Tapi karena sudah terlalu dekat menyebabkan sulitnya mengungkapkan perasaan yang ada. Zona ini adalah zona yang paling sulit ditinggalkan. Tapi pasti nggak mau kan terjebak terus dalam zona ini? So, kamu harus coba 5 tips ampuh mencegah friendzone ini!

1. Lakukan dengan Hati-hati

Karena kalian sudah terlalu lama menjadi teman, memang tidak mudah untuk melanjutkan ke tahap lebih serius. Hal yang pertama yang harus kalian lakukan adalah melakukan segala sesuatu dengan perlahan, jangan buru-buru. Jangan sampai karena kamu terlalu buru-buru menyebabkan si doi curiga dan merusak hubungan pertemanan kalian.

2. Terus Semangat, dan Coba Terus

Jangan hanya mencobanya sekali saja. Jika cara pertama belum berhasil coba lakukan dengan cara yang lain. Mungkin si doi masih terlampau cuek, itu bukan sebuah masalah besar. Mungkn saja dia sedang beradaptasi dengan cara pendekatanmu. Jadi jangan langsung menyerah dan buatlah doi luluh dan menerimamu.

3. Jangan Terlalu Berapi-api

Mungkin ada kalanya kamu merasa sangat tertantang dengan sifat cuek yang ditunjukkan doi. Tapi tunggu dulu, kamu juga jangan terlalu berapi-api menanggapi si doi. Hal itu bisa membuat si doi kabur karena merasa kamu aneh dan terlalu buru-buru. 

4. Bersabarlah

Memang nggak mudah untuk keluar dari friendzone. Nah, tapi salah satu kunci keberhasilannya adalah kesabaran ekstra. Jangan sampai kamu termakan nafsumu sendiri. Kamu harus menentukan waktu yang tepat untuk menyatakan perasaanmu. Karena jika terlewat sedikit saja kamu akan kehilangan doi.

5. Perhatikan Setiap Tanda dari Doi

Ini adalah hal terpenting untuk keluar dari friendzone, kamu harus jadi orang yang lebih peka dari sebelumnya. Melihat setiap sinyal yang doi berikan. Sekecil apapun itu, jangan sampai kamu salah menangkap sinyal dari si doi. Kalau si doi sudah memberikan sinyal positif barulah lanjutkan ke tahap menyatakan cinta.

Nah, itu tadi tips ampuh yang bisa kalian coba untuk keluar dari friendzone. Jangan lupa ya gengs jadilah lebih peka, bersabar dan jangan terburu-buru. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Arian Widya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES