5 Tanda Jika Pacarmu Itu Orang yang Setia. Segera Cari Tahu Makanya!

17 Oktober 2017
|Johnny Rockets
0SHARES

Jika membahas tentang pacar idaman, kriteria apa sih yang penting buatmu? Wajah yang rupawan? Soal ganteng dan cantik, tiap orang punya preferensinya masing-masing. Ada yang menganggap fisik itu hal yang penting atau tidak. Baik? Kriteria ini sepertinya pasti disebutkan. Soalnya, kalau cantik tapi punya hati seperti pemeran antagonis di sinetron, sama saja bohong dong. Hehehe.

Apakah kamu ingin punya pasangan yang setia? Tentunya hampir semua orang mencari yang seperti ini. Siapa yang mau menjalin hubungan cinta dengan sang buaya darat? Bikin rugi waktu, tenaga, materi, dan perasaan tentunya. Nah, pertanyaan terakhir, apakah pacarmu yang sekarang orangnya beneran setia? Supaya kamu benar-benar yakin, yuk cek dengan memastikan hal-hal sederhana berikut ini!

1. Tidak insecure saat kamu cek handphone-nya

Cewek: Sayang, pinjem handphone-mu bentar dong.

Cowok: Buat apa?

Cewek: Main boomerang aja.

Cowok: Di handphone-mu ‘kan bisa. Ngapain pake pinjem sih?

Cewek: Emang di handphone-mu ada apanya sampai aku nggak boleh pinjem bentar.

*Lalu prahara dimulai*

Saat pacarmu bertele-tele dan marah saat kamu hanya mau memegang handphone-nya sebentar, mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Atau bahkan, menyembunyikan chat-chat romantis bersama yang lain. Wah, ada tanda nih kalau pacarmu ini level kesetiannya kurang. Karena yang benar-benar setia, nggak akan insecure dan tanya macam-macam saat kamu cuma pinjam handphone-nya, toh nggak ada yang dia tutupi darimu.

2. Terbuka tentang teman, termasuk teman lawan jenis

Saat membicarakan orang lain, apalagi lawan jenis, dia tetap menjadi dirinya sendiri. Memuji saat seseorang benar-benar melakukan hal baik, dan mengritik saat orang lain melakukan hal yang kurang menyenangkan. Dia juga akan terbuka menceritakan tentang orang-orang yang dikenalnya kepadamu. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dia ngapain saja saat sedang nggak sama kamu.

3. Nggak segan mengenalkanmu dengan keluarga dan sahabatnya

Cara mutlak yang menandakan dia adalah pacar yang setia adalah dengan semangat mengenalkanmu kepada orang-orang terdekatnya. Dia nggak segan mengajakmu berkumpul sebentaran bersama sahabatnya di kafe kesukaan mereka. Bahkan, sering mengajakmu untuk bertemu dengan adik, kakak, dan orangtuanya. Terlebih lagi dia benar-benar lantang mengenalkanmu sebagai pacarnya. Ah, memang dia setianya tidak ada yang menandingi.

4. Sangat jarang memberikan janji-janji manis

Janji: “Tahun depan aku janji akan lamar kamu saat candle light dinner di anniversary kita. Kamu pasti akan suka!

Realita: “Emang aku pernah bilang gitu ya? Lupa hehehe.”

Tanda orang setia itu juga realistis. Dia akan menunjukkan kesetiannya dengan hal-hal yang memang bisa dia lakukan, bukan cuma menebar janji manis yang nggak tahu bisa ditepatin apa nggak. Jangan-jangan, yang dia janjiin manis itu bukan cuma kamu. Hmmm. Wah, waspada ya.

5. Mau berkomitmen dan berusaha menyeriusi kamu. Kayak Freshness Commitment yang dijaga sama Johnny Rockets

Dia orangnya benar-benar setia jika mau diajak berkomitmen dan menunjukkan keseriusannya denganmu. Berkomitmen untuk bersama-sama menjadi pribadi yang lebih baik, mulai mengesampingkan ego masing-masing dan memperbaiki diri, dan memulai untuk memikirkan rencana masa depan bersama. Dimulai dari hal-hal kecil ini, kamu akan yakin dengan sendirinya apakah dia punya kriteria setia yang dari dulu kamu cari.

Sama dengan Johnny Rockets yang selalu menunjukkan kesetian dan komitmennya kepada dunia, Freshness Commitment di semua menu lezat yang disajikannya. Daging sapi Angus yang 100% terjamin kesegarannya, bun yang dibuat setiap hari, serta kentang yang ditanam dari perkebunan di Amerika adalah yang akan disajikan kepadamu. Menyoal kualitas, nggak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi.

Untuk menyegarkan harimu yang gerah, premium ice cream-nya Johnny Rockets akan mengembalikan mood-mu jadi ceria seperti semula. Makin sempurna lagi dengan handspun shake-nya. Ah, segarnya nggak ada bandingannya, deh. Nah, hampir sama kayak gini nih definisi setia yang akan diberikan oleh Johnny Rockets. Biar kamu nggak insecure dan berpindah ke lain hati. Nggak usah buang waktu, yuk segera rasakan dari wujud komitmennya!

Nah, itu dia secuil dari tanda-tanda yang menunjukkan apakah pacarmu yang sekarang benar-benar setia atau malah tidak sama sekali. Semoga bisa membantumu!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Johnny Rockets
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES