5 Pemuda Ganteng Ini Nikahi Nenek-nenek. Bikin Jomblowati Gigit Jari Nih!

26 November 2017
|Yuniar Dwi Setiawati
870SHARES

Masa pacaran yang romantis tidak akan seindah kamu bayangkan jika akhirnya kandas, bukan? Makanya banyak orang yang sudah berpacaran semangat berjuang untuk mempertahankan hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Apalagi bagi kamu yang merasa wanita, perjuangan memperbaiki karakter tak henti-hentinya kamu kejar karena kamu akhirnya tahu bahwa pria sejati akan niat menikahi wanita yang tidak hanya cantik di bagian wajah tapi juga cantik hati dan sikapnya.

Seperti kisah nenek Tampi asal Madiun yang berusia 67 tahun ini. Di usianya yang sudah lanjut, nenek Tampi akhirnya mendapatkan Rokim, pria bertanggung jawab asal Nganjuk yang berusia 24 tahun. Rokim merasa Tampi adalah sosok wanita yang keibuan dan memiliki karakter yang baik, itulah yang membuat Rokim berjuang keras ingin menikahi Tampi. Menurut penjelasan pejabat desa Gemarang, Rokim mengajukan berkas pernikahannya dengan Tampi pada tanggal 22 Maret 2017, tapi karena perasaan cinta yang kuat inilah yang membuat Rokim mempercepat tanggal pernikahannya pada tanggal 15 Maret 2017.

Perkenalan Rokim selama 8 tahun rupanya membuat cintanya pada Tampi terus bertumbuh. Bahkan, dikisahkan sepulang Rokim bekerja sebagai kuli bangunan, Tampi selalu datang untuk memijat Rokim supaya lelahnya hilang. Dari situ Rokim mulai jatuh cinta pada Tampi dan memberanikan diri untuk bercerita kepada ibu dan kakaknya soal perasaan cinta yang dianggap aneh oleh kebanyakan orang. Dan setelah mendapat dukungan oleh keluarga, barulah Rokim maju untuk melamar dan menikahi Tampi bahkan tidak peduli dengan pandangan orang soal selisih usia mereka.

Sebagai wanita, pastinya Tampi merasa sangat beruntung dinikahi oleh pemuda ganteng dan bertanggung jawab ini. Dan kabar baiknya ternyata tidak hanya Tampi yang merasa beruntung bisa dinikahi pujaan hatinya. Ternyata masih ada 5 pemuda ganteng yang niat nikahi nenek dan bikin wanita cantik di seluruh dunia iri banget. Kamu mau tahu siapa saja mereka? YuKepo!

1. Phil Absolom dan Joan Lloyd

Phil Absolom yang berusia 29 tahun akhirnya menikahi pacarnya, John Llyod yang berusia 67 tahun. Mereka sama-sama jatuh cinta saat pertama kali berkenalan melalui jejaring sosial. Phil tidak mempedulikan kulit Joan yang keriput. Baginya, Joan adalah wanita yang memiliki pola pikir dewasa dan pengertian. Saking cintanya, selama pacaran Phil sering bikin liburan romantis supaya Joan tambah jatuh cinta padanya.

Sepertinya liburan romantis hanya layak didapatkan oleh wanita yang dewasa dan pengertian.

2. Gary Hardwick dan Almelda Errell

Pertemuan Gary, pemuda ganteng berusia 18 tahun dan Almelda yang berusia 71 tahun ini berawal dari acara pemakaman anak Almelda yang bernama Robert. Almelda yang saat itu duduk di sisi lain gereja tengah tersenyum manis pada Gary. Gary yang merasa ikut berkabung lalu menghampiri Almelda untuk memeluk dan mengucapkan bela sungkawa. Dari pertemuan itu, timbullah rasa cinta Gary pada Almelda. Gary juga tidak segan-segan memutuskan pacarnya, dan memilih menikahi Almelda dan menjadi ayah bagi anak-anak Almelda yang lain. Pacarnya Gary kurang apa ya jika dibandingkan dengan Almelda?

3. Simon dan Edna Martin

Edna Martin yang berusia 78 tahun asal Weston, Inggris ini mengaku beruntung ketika menikah dengan Simon yang masih berusia 30 tahun. Dari kesenangannya bermain organ, mereka akhirnya saling mencintai. Simon juga bersyukur bertemu dengan Edna setelah ia berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan. Bagi Simon, Edna sering menunjukkan sisi romantisnya dengan menciptakan lagu dengan musik yang diaransemen sendiri untuk Simon. Oh, pantas saja jika Simon langsung ingin menikahi Edna, wanita seni guys! Ternyata pria itu suka wanita yang bertalenta juga ya.

4. Rainaldo Waveqche dan Adelfa

Rainaldo ini dinilai cukup gila karena menikah dengan Adelfa yang sudah berusia 73 tahun. Tapi ia tidak peduli dengan cercaan orang lain. Rainaldo yang berusia 24 tahun menjelaskan bahwa ia sudah tinggal bersama nenek Adelfa selama 15 tahun. Setelah ibu Rainaldo meninggal, ia memang rindu sosok seorang ibu. Dan di saat itulah, Adelfa hadir untuk mengisi hidup Rainaldo dan memberikan kasih sayang. Tampaknya, kasih sayang ini tidak dianggap Rainaldo seperti seorang ibu kepada anaknya tapi seperti sepasang kekasih sehingga Rainaldo berani menikahi Adelfa. Pria memang butuh wanita yang punya hati seorang ibu kok.

5. Sofian Loho dan Martha Bate

Sofian yang masih berusia 28 tahun ini bekerja di bengkel yang ada di daerah Kotamobagu tidak menyangka jika salah menelpon seseorang. Ia nyasar menelpon Martha Bate yang berusia 82 tahun ini. Dari salah memencet nomor telepon, Sofian mulai berkomunikasi dengan Martha dan mulai jatuh cinta. Martha yang saat itu juga tidak menduga bisa dekat dengan Sofian akhirnya membuka hati setelah lama ditinggal sang suami pergi. Bagi Martha, Sofian adalah sosok pengganti suaminya yang telah hilang. Bagi kamu yang pernah ditinggal oleh pasanganmu, jangan khawatir ya.

Wahai ladies yang masih jomblo, bagaimana perasaanmu ketika membaca ulasan di atas? Kalau memang kamu belum layak untuk diperjuangkan oleh pasanganmu, jangan khawatir ya. Teruslah berjuang dan belajarlah dari kisah nenek di atas. Jika nenek di atas bisa yakin mendapatkan pemuda ganteng sebagai suaminya, kamu juga harus ikut yakin kalau kelak suamimu juga ganteng dan bertanggung jawab


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
870SHARES