5 Pasangan yang Menikah Tanpa Memandang Fisik Ini Bikin Kamu Terharu Sekaligus Kagum

15 Juni 2017
|Yuniar Dwi Setiawati

Penerimaan apa adanya itu harus bisa dipraktikkan oleh pasangan yang memutuskan akan menikah. Hal ini disebabkan karena menikah itu sangat jauh berbeda dengan berpacaran. Masa berpacaran memang diharuskan membuka mata lebar-lebar untuk mengenal pasanganmu. Tapi kalau menikah, kamu harus bisa mampu menutup mata dan siap menerima pasangan sebagaimana ada.

Biasanya orang tidak bisa menerima pasangannya itu karena terlalu banyak mempertimbangkan bebet, bibit dan bobot. Apalagi orang tua zaman dulu suka sekali menasihati anaknya kalau memilih jodoh ke depan itu harus bisa bikin keturunan jadi baik. Baik dilihat dari keluarganya yang mapan, harmonis, dan tidak punya riwayat penyakit tertentu.

Itulah alasan mengapa terkadang makna cinta yang sesungguhnya itu kabur. Padahal cinta sejati itu seharusnya lahir dari hati dan karakter yang sama-sama bisa melengkapi untuk bersama-sama berjuang dalam bahtera rumah tangga. Kali ini YuKepo akan mengajak kamu belajar dari kisah 5 pasangan yang menikah tanpa memandang fisik. Kisah yang membuat kamu sadar bahwa cinta sejati itu artinya kamu bisa menerima pasanganmu apa adanya.

1. Danielle Kelly dan Taylor Morris

Taylor adalah seorang tentara yang dikirim ke Afghanistan pada awal tahun 2012. Tapi, ledakan bom membuat dua kaki dan tangannya cacat. Danielle yang sudah lama menjadi pasangannya harus sedih karena tidak bisa bergandengan tangan dengan kekasih hatinya ini. Tapi, waktu yang membuat Danielle bisa menerima Taylor dengan ketidaksempurnaannya. Saat berjalan-jalan, Danielle mau menggendong Taylor dengan sepenuh hati. Setelah menikah pun, Danielle masih setia menemani Taylor terapi menggunakan kaki dan tangan palsu sampai hari ini.

2. Anna dan Grigory Prutov

Prutov menderita Spinal Muscular Athopy yang menyebabkan otot tubuh dan gerakannya lemah. Akibat penyakit ini, Prutov tidak memiliki tubuh yang sempurna. Ia sering mengisolasi diri karena malu dengan fisiknya. Tapi ia beruntung bertemu dengan Anna yang rela mencintainya tanpa memandang fisik Prutov. Anna rela menempuh jarak 3000 km dari Kazakhtan ke Rusia hanya untuk menemui Prutov dan meyakinkannya bahwa mereka akan segera menikah. Setelah menikah, Anna juga setia mendampingi Prutov ke mana saja ia pergi meski ia harus mendorong kursi roda Prutov.

3. Kanae Miyahara dan Nick Vujicic

Nick memiliki kisah pilu ketika melihat tubuhnya yang cacat. Tapi, ia bangkit dari keminderannya hingga akhirnya jadi seorang motivator yang mengubahkan paradigma banyak orang. Ia bertemu dengan Kanae di waktu yang tepat. Kanae juga bisa menerima Nick apa adanya sebagai ciptaan Tuhan yang unik. Mereka menikah dan dikaruniai satu anak laki-laki yang lucu. Bagi Kanae, fisik Nick memang cacat, tapi kecacatan fisik itu tidak sampai pada hatinya. Kanae melihat Nick sosok pria yang baik dan bisa diandalkan sebagai seorang suami.

4. Mindie Kniss dan Sean Stephenson

Sean terlahir dengan kelainan tulang langka yang dikenal dengan sebutan Brittle Bone Disorder. Penyakit ini membuat tulang-tulangnya rapuh dan fisiknya buruk. Tapi Mindie adalah sosok wanita yang sanggup menerima Sean apa adanya. Ia menegaskan kepada banyak orang yang mencibirnya, bahwa ia mencintai pasangannya yang bertubuh mini lebih dari dirinya. Setelah menikah pun, ia juga berkata bahwa cacatnya Sean tidak membuat Mindie bosan dengan aktivitas seks yang mereka bisa lakukan selayaknya orang normal lainnya.

5. Xiao dan Kong Chuang

Xiao adalah mahasiswi cantik asal Tiongkok. Ia tidak menyelesaikan kuliahnya karena harus menikah dengan pasangannya yang cacat fisik bernama Kong Chuang. Kong sangat beruntung memiliki istri yang cantik dan baik seperti Xiao. Awalnya Kong tidak menduga akan menjadi pilihan Xiao sebagai pendamping hidupnya di saat ia melihat dirinya tidak pantas menjadi suami siapa pun. Tapi, realita tidak demikian. Xiao yang cantik jelita itu mau menerima Kong apa adanya.

Kisah di atas menunjukkan bahwa cinta sejati itu tidak memandang fisik. Mereka yang terlihat tidak pantas malahan bisa jadi pendamping hidup yang baik lho. Kalau kamu gimana? Sudahkah kamu siap menerima pasanganmu apa adanya sebelum kalian menikah?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Yuniar Dwi Setiawati
Gak Punya Quote Nih!
SHARES