5 Kelakuan Cowok yang Sering Bikin Cewek Salah Paham. Jangan Keburu Baper!

23 Oktober 2017
|Chandra W.
0SHARES

Akhir-akhir ini kok rasanya dia sering ngeliatin kamu ya? Nggak di kelas, di koridor, pas pulang sekolah. Terus kayaknya lebih ramah gitu. Apa jangan-jangan dia suka ya? Jangan salah paham dan baper dulu, girls. Belum tentu dia suka, meskipun dia melakukan hal-hal ini padamu.

1. Nawarin buat pulang bareng

Semua teman-temanmu sudah pulang sejak tadi, sisanya kamu. Kebetulan hari ini kamu nggak bawa kendaraan dan nggak ada yang bisa jemput. Datanglah dia dari arah parkiran sekolah, berhenti di depanmu, dan bertanya, "Lho belum pulang? Bareng aku aja yuk?"Padahal nggak kenal akrab banget, rumah juga nggak searah. Apa dia suka ya? Hahaha bisa jadi. Atau memang dia orang baik. Coba biar nggak salah paham, lihat dulu besoknya dia nebengin siapa lagi.

2. Ngelus kepala dan membelai rambut sekilas

Lagi ngobrol biasa, bareng teman-teman yang lain juga, eh tiba-tiba itu si cowok ganteng dari kelas sebelah ngelus kepalamu sambil membelai rambut habis itu berlagak kayak nggak terjadi apa-apa. Jadi yang tadi apa dong? Jangan salah paham dulu, mungkin dia memang orangnya supel dan ngelus kepala itu juga bagian dari interaksi yang dilakukannya setiap hari. Jangan baper gitu ah.

3. Tertawa padahal jokesmu nggak lucu

Padahal orang-orang yang ada di situ nggak ada yang tertawa satupun. Beberapa malah bilang "Yaelah kriuk banget sih. Garing. Basi." Tapi kok dia tertawa ya? Mungkin selera humor kalian sama, atau dia melakukan itu karena ada perasaan lebih? Hmm jangan salah paham dan geer duluan ya, mungkin dia mau bersikap baik aja sih, menghargai usahamu di saat yang lain nggak ada yang apresiasi.

4. Meminjamkan jaket (dan memakaikannya kepadamu)

Waktu itu hujan, padahal beberapa hari ini cuaca panas dan kamu pun nggak ada persiapan menghadapi hujan. Hawanya jadi dingin tapi kamu nggak enak juga mau pinjam jaketnya. Orang bukan siapa-siapamu. Eh tapi dia lalu melepas jaketnya dan memakaikannya padamu. Udah kayak di FTV aja deh uuuwww gemash. Jangan salah paham dulu, belum berarti dia suka. Common sense nya bagus aja kali. Mungkin dia terdidik menjadi gentleman di keluarganya. Jadi hal-hal seperti itu udah biasa ia lakukan.

5. Merangkul

Lagi jalan biasa sambil ngobrol, eh lho tau-tau dirangkul. Jangan sampai awkward, mungkin itu memang gestur tanda dia ramah ke semua orang, termasuk kamu. Nikmatin aja, tapi jangan mikir yang aneh-aneh dulu, apalagi sampai baper.

Bisa jadi dia memang baik sama semua orang, atau aslinya memang ramah banget. Jadi gestur-gestur yang kamu anggap so sweet itu biasa saja bagi dia. Selama dia belum bilang suka atau sayang sama kamu, mending jangan terlalu berasumsi alias mengharap lebih. Daripada kamu salah paham dengan gestur-gesturnya dan kecewa di akhir. Iya kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES