5 Kalimat yang Lebih Sweet dan Romantis dari “Aku Sayang Kamu”

29 September 2017
|Johnny Rockets
Life
0SHARES

Saat menjalin hubungan spesial dengan yang tersayang, siapa sih yang sanggup menolak hal-hal romantis? Sesederhana bilang “Aku sayang kamu” saat sedang marahan sama sang pacar, kamu pun langsung luluh. Kesal yang tadinya menggebu-gebu, langsung hilang entah kemana. Tapi kalau keseringan bilang sayang, lama-lama jadi nggak terasa spesial lagi, ‘kan?

Nah, supaya cara ngungkapkan “Aku sayang kamu” jadi berbeda dan nggak kalah romantis, coba deh ganti dengan kalimat ini. Biar hubunganmu lebih berwarna dan nggak monoton gitu-gitu aja.

1. “Kamu naksir sama barang itu? Aku bawa ke kasir ya?”

Kamu dan pacarmu mungkin saja sering mampir ke mal untuk sekadar cuci mata. Pacarmu sepertinya sudah mengincar sebuah CD dari bulan kemarin tuh. Dia juga sudah coba-coba tapi masih pikir-pikir untuk membelinya. Merealisasikan kalimat “Aku sayang kamu” itu simple, kok. Kamu bisa sesekali membelikan lipstik itu untuknya. Sayang adalah jika kamu paham apa yang dimau walau dia nggak bilang. Dia pasti akan makin cinta!

2. “Mampir ke rumah yuk? Ngobrol sama Mama Papa bentar ya.”

Jika pacarmu sudah mengajakmu untuk datang dan mengenalkan kepada orangtua, sebuah pertanda baik nih! Mengenalkan pacar terkasih ke orangtua yang tersayang, romantisnya udah level dewa tuh! Karena dia ingin kamu dekat dengan Mama dan Papanya, walau untuk sekadar menyapa dan mengobrol sebentar.

3. “Dapet salam dari Ibu. Mau diajakin jalan bareng lagi deh kayaknya.”

Tanpa bilang “aku sayang kamu”, jadi romantis itu nggak ribet kok. Menunjukkan bahwa kehadiran pasanganmu sudah mendapat lampu hijau dari orangtua saja sudah bikin sumringah. Siapa yang nggak senang kabarnya ditanya oleh calon mertua dan akan diajak hangout bareng lagi? Hehehe.

4. “Jangan berubah jadi orang lain. Karena aku suka dengan kamu yang apa adanya.”

Alasan kenapa rasa sayang bisa semakin membuncah,  adalah dengan menerima kelebihan dan kekurangan pasanganmu apa adanya. Dengan menjadi diri sendiri, dia akan selalu nyaman denganmu. Jangan latah dan ikut-ikutan menjadi kekinian dan berubah seperti orang lain, hal itu akan buat dia berpaling. Bisa-bisa nggak lagi sayang. Let’s stay original! Jika dia sudah menyampaikan kalimat itu, pertahankan!

5. “Buat makanan, aku tahu banget yang kamu suka. Yang pas sama lidahmu memang cuma Johnny Rockets!”

Mau tahu apakah pacarmu sayang beneran atau nggak adalah dengan tes kecil-kecilan ini. Cek, dia tahu makanan kesukaanmu atau nggak. Karena yang beneran sayang akan tahu makanan apa yang pasti bakal kamu suka dan cocok di lidahmu. Kamu yang suka banget dengan burger, milkshake, dan kentang goreng nggak akan dibuat kecewa dengan jajaran menu dan makanan yang ada di Johnny Rockets yang ia jadikan referensi.

Mau mengisi perut dengan menu yang sehat? Grilled Chicken Salad ini yang kamu cari. Atau mau cari yang sekalian mengenyangkan? Garden Black Bean Burger ini wajib dicoba juga! Selain disegarkan dengan shakes-nya yang lengkap dengan susu dan whipped cream-nya, kamu akan merasakan pengalaman makan yang nggak akan ditemui di tempat lain. Wah, apa aja tuh? 

Saat kamu akan menyeruput milkshake, kamu akan dibuat amazed dengan twirl straw-nya yang lebih colorful. Mau mencocol fench fries-nya, akan disambut dengan senyuman smile ketchup-nya. Romantis ‘kan tuh? Belum lagi kamu akan disambut dengan dance ala Johnny Rockets oleh para staff-nya. Nggak akan buatmu bosan saat ke sana. Nggak akan dijumpai di tempat lain, karena semua yang ada di sini kayak konsep dan kitchen technology-nya original semua. Let’s stay original yuk bersama Johhny Rockets dan pacarmu juga! Bisa jadi ungkapan penggani “Aku sayang kamu”, nih!

Nah, ternyata menunjukkan rasa sayang nggak melulu diucapkan dengan kalimat yang biasa-biasa aja, ‘kan. Bisa banget nih sesekali dicoba dipraktikkan. Biar makin langgeng dan romantis ya sama pasanganmu, guys!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Johnny Rockets
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES