5 Alasan Jangan Terlalu Senang Kalau Lagi Ulang Tahun

14 September 2016
|Irvan Firnaldi
Life
0SHARES

Ulang tahun memang berkah. Kita juga bertambah umur dan kedewasaan. Mendapatkan ucapan ulang tahun dari rekan-rekan tentu saja membawa kesenangan tersendiri.   Soalnya kamu jadi tahu kalau banyak yang peduli sama kamu. Itu tandanya kamu disayang banyak orang. Tapi kadang momen ulang tahun juga ngeselin sih. Ada beberapa hal yang bikin kita jadi nggak mau orang tahu tanggal ulang tahun kita karena beberapa hal di bawah ini

1. Selalu dimintain traktiran

Indonesia itu lucu, kadang yang ulang tahun itu adalah orang yang harus bertanggungjawab mentraktir. Budaya traktiran dari orang yang ultah ini kayaknya udah jadi budaya wajib deh. Lihat aja di kantor kamu, yang ultah selalu yang beli makanan buat merayakan di kantornya seperti pizza, donat, sampai bakso

2. Notifikasi di chat penuh

Kalau kamu gabung hampir lebih di 10 grup, udah pasti isi grup itu ucapan semuanya. Kata-katanya sama kurang lebih cuma biar panjang umur dan sehat selalu serta sukses. Tapi yang mengirimkan ucapan itu bisa mencapai ratusan karena kamu juga gabung di beberapa grup. Senang sih, cuma kadang capek aja buat balesin ucapan terima kasihnya satu persatu

3. Umur nambah tua

Dibalik kebahagiaan yang kita rasakan, ada satu hal yang kadang suka lupa. Umur kita udah pasti nambah di dunia sedangkan menurut hitungan tuhan umur kita justru berkurang. Jadi saat kamu ulang tahun, itu tandanya usia kamu atau jatah hidup kamu di dunia jadi berkurang. Makanya, mendingan merayakan ulang tahun itu dengan berdoa dan bersyukur aja daripada makan-makan

4. Ditepukin tangan satu kantor

Yang paling males itu adalah ketika kita pura-pura nggak tahu sama hari ulang tahun kita tetapi salah satu temen di kantor tahu. Alhasil, pasti kabar itu tersebar di seluruh divisi. Mau nggak mau, kamu pasti bakalan diberikan tepuk tangan dan nyanyian selamat ulang tahun. Senang bercampur malu udah pasti deh

5. Dikagetin satu kantor

Kejutan pasti ada, itulah seninya ulang tahun. Tapi kalau kejutannya pakai cara yang cukup bikin pusing seperti contohnya kamu dimarahin atasan kamu terus mau dikasih surat peringatan. Itu bukannya seneng tapi udah ngedrop duluan pastinya deh. Makanya, ultah di kantor itu ada enak sama nggak enaknya

Biar kamu nggak ngalamin hal kayak gini mendingan cuti aja pas hari ulang tahun kamu. Banyak kok orang yang melakukan trik ini demi menghindari beberapa hal di atas.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Irvan Firnaldi
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES