20 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak Ini Bikin Ketawamu Nyaring Kaya Knalpot Racing!

09 Desember 2016
|Reza Pratama
10 KSHARES

Banyaknya jumlah kendaraan di Indonesia membuat plat kendaraan memiliki banyak variasi nomor. Kita tahu bahwa plat nomor diciptakan dengan tulisan dua baris. Baris pertama menunjukkann kode lokasi (huruf), nomor polisi (angka), serta kode atau seri akhir lokasi (huruf). Sedang baris ke-dua menunjukkan bulan serta tahun berlakunya masa kendaraan, masing-masing dua digit. Tak jarang beberapa orang sengaja membayar lebih untuk membuat plat mobil atau motornya bisa dibaca atau dieja. Terlebih bagi pengusaha dengan mobil atau motor keren yang ingin tampil dan menjadi perhatian ketika di jalan. Kamu juga pasti pernah melihat beberapa plat nomor yang unik dan bikin ketawa yang baca. Mungkin secara disengaja, plat nomor sebagian kendaraan tersebut malah membuat kata yang lucu atau nyeleneh untuk dibaca. Berikut 20 plat nomor yang kocak dan nyeleneh dijamin bakal bikin ketawamu nyaring.

1. Mungkin orangnya suka biji-bijian

2. Bikin status di plat nomor

4. Yuk bang udah lama nih ga diboboin!

6. Cie, abis ngapain tuh?

7. Waduh pelan-pelan dong bukanya!

8. Aw, mainannya om-om!

9. Anaknya suka pamer!

10. Mohon M44FF lahir batin

11. Kasar banget nih orang

12. Lemesin bang jangan dilawan!

13. Yang namanya R3773KI mah gak kemana

14. Sebuah pujian

15. Kamu suka aku nggak?

17. Bioskop keliling nih?

18. Dewa Erlang

19. Ngajak ribut?

20. Pesen satu bang telornya diceplok!

Itulah 20 plat nomor kendaraan yang super kocak dan menggelitik. Lucu-lucu banget kan? Plat kendaraan bermotor sejatinya menjadi sebuah kewajiban berada di depan dan di belakang kendaraan, karena memang setiap mobil atau motor yang berjalan harus mempunyai nomor kendaraan yang sudah terdaftar. Tapi sayangnya sekarang muncul peraturan lalu lintas baru yang memberikan larangan keras untuk mengubah plat, meskipun plat nomor mobil atau motor kamu lucu dan unik. Hahaha pak Polisinya kejam banget ya. Hihihi jadi gak bisa dibilang kreatif nih ama temen-temen, hmm.. kan pengen terkenal gitu. Hiks hiks hiks.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
10 KSHARES