20 Foto Janggal Ini Bakal Bikin Kamu Manggut-manggut Saat Nemuin Keanehannya!

09 Desember 2016
|Reza Pratama
830SHARES

Pastinya kamu pernah dong melihat sesuatu yang membuatmu harus teliti atau memperhatikan dengan baik sebelum benar-benar ‘ngeh’ tentang apa yang terjadi di foto tersebut. Atau melihat sesuatu yang berbeda dengan yang orang lain lihat dan begitu pula sebaliknya? Perhatikan 20 foto di bawah ini. Dari kejauhan memang terlihat kayak foto biasa pada umumnya. Tapi kalo diliat dari deket dan kamu perhatikan, ada sesuatu yang bakal bikin kamu tercengang. Otak sama mata kamu akan terkecoh kalo gak merhatiin baik-baik. Beberapa dari foto ini ada yang terlihat menyeramkan, ada juga yang  terlihat lucu dan beberapa yang gak bisa dijelasin. Ada baiknya kamu melihat foto-foto di bawah ini bersama teman biar bisa bantu nemuin kejanggalannya. Nah daripada penasaran, mending langsung aja yuk kita perhatikan foto-foto aneh di bawah ini. 

1. Coba perhatikan foto ini, ada berapa kaki dari kedua cewek ini? Hayoo!

2. Buset ampe dibawa ke kelas gitu, enggak takut nggigit orang?

3. Main remes-remes aja kayak spons

4. Tega banget bu ampe dikandangin gitu, kayak hewan peliharaan aja

5. Ada yang bisa menemukan kucing pada foto di bawah ini?

6. Perhatiin deh dengan jeli, hitung ada berapa tangannya?

7. Yakin cuma tiga orang? Perhatiin lagi deh

8. Greget banget ni anak, anak didikan Maddog nih pasti

9. Eh ada yang ngintip tuh!

10. Apa kamu bisa temuin bayangan segitiga di foto ini?

11. Selfie dulu ah sebelum fotoin orang

12. Menang banyak tuh orang

13. Ada yang bisa nemuin foto kucing tertidur pada foto ini?

14. Ngapain deh itu meong nyempil di situ?

15. Ada yang bisa nemuin kejanggalan pada foto ini?

16. Keren banget pak laptopnya!

18. Ada yang pengen ikutan difoto tuh

20. Ga sakit tuh digigit? Hahaha

Itulah 20 foto yang terdapat kejanggalan di dalamnya. Gimana, kamu kesulitan gak nemu keanehan pada foto-foto di atas? Berfoto di mana pun dan kapan pun emang asik kalo momennya pas. Tapi seringkali banyak orang lupa melihat hasil foto yang diambil di saat-saat tertentu. Sesuatu yang 'aneh' pun muncul pada satu atau dua dari banyaknya foto yang diambil. Contohnya seperti 20 foto di atas.

 

 

 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
830SHARES