20 Foto dengan Desain Cover Buku Ini Bakal Mengecohkan Bola Matamu!

31 Desember 2016
|Setia Ningrum
0SHARES

Zaman sekarang berfoto adalah kegiatan yang wajib banget dilakukan. Hampir semua umat manusia di dunia ini suka banget foto. Di mana pun dan kapan pun, harus diabadikan lewat lensa kamera deh. Dari kamera HP sampai ke kamera profesional sekalipun, semuanya harus diabadikan. Dari bangun tidur sampai ke mau tidur lagi juga, terus foto deh. Makan apa difoto, beli baju apa difoto, semuanya deh. Jadi jangan heran kalau manusia zaman sekarang banyak yang lebih sibuk foto daripada makan-makan. Nah, ngomong-ngomong soal foto atau berfoto-foto. Kali ini YuKepo mau ngebahas foto-foto juga nih. Tapi foto-foto kali ini tuh, foto-foto yang bisa mengecohkan bola mata kamu. Kenapa? Karena, foto ini tuh diambil dalam waktu yang sangat tepat dengan cover buku. Mungkin niatan orang-orang ini foto karena cover buku yang lagi mereka baca tuh lucu banget. Tapi kerennya, cover buku yang dijadikan obyek foto mereka ini, bisa mengecohkan mata kamu deh. Nah, daripada bingung dan susah juga ngejelasinnya, mending langsung aja dicek deh yah kayak apa sih foto-fotonya. Kali aja bisa menginspirasi kamu. Yuk kepo! Tapi inget, ketelitian kamu dibutuhkan banget di sini, biar bola mata kamu gak muter-muter terus.

1. Siaplah jadi bayi lagi gak apa-apa, yang penting happy!

2. Ini yang lagi tidur cewek apa cowok yah?

3. Bayi bewokan dong yah! Hahaha

4. Wah ini beneran wanitanya lagi makan apel?

5. Pas terus!

6. Hahaha ini lucu sih asli!

7. Benar-benar menipu mata! Mirip yah berarti si wajah manusia ini dengan cover bukunya

8. jomblo biasanya begini nih! Ngayal tingkat tinggi nih!

9. Iseng banget yah, tapi keren sih! Ngepas banget fotonya

10. Jadi serem gini yah haha

11. Siap! Jadi seksi nih mas berjenggot satu ini!

12. Pas lagi!

13. Wah jadi gede yah.. lengan si orang di belakang cover bukunya haha

14. Lepasin dah! Padahal hanya cover, tapi kayak beneran yah!

15. Justin Biebernya jadi gondrong gini! Nah, yang sebelahnya buat yang jomblo lagi nih. Sabar ya mblo!

16. Sip! Pas banget yah ngambil gambarnya

18. Yoi, ekspresinya pas banget nih!

20. Lagi-lagi ekspresinya pas banget nih!

Gambar di atas bisa mengecohkan mata kamu kan? Gak yah? Haha. Tapi kreatif lho, orang-orang yang difoto dengan cover buku ini. Soalnya pas banget nih waktu pengambilannya. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Setia Ningrum
"bernapaslah selagi bisa"
0SHARES