17 Meme yang Bakal Bikin Kamu Bilang "Ini Mah Aku Banget" di Bulan Puasa

21 Juni 2016
|Michelle Sonya
2.6 KSHARES

Ini nih 17 Meme yang bakal bikin kamu bilang "ini gue banget" selama bulan puasa:

1. Pas udah jam 3 pagi dan kamu udah nggak ngerti lagi

2. Bangun jam 4 pagi, padahal imsak jam 4:01

3. Abis sahur, udah nggak bisa tidur lagi, jadinya cuma bengong mantengin tembok sampe matahari terbit

4. Kepribadian kamu berubah selama sebulan penuh

5. Lalu pura pura jadi diri yang “baru” dan ninggalin diri kamu yang lama

6. Bingung ngatur jadwal cabut dalam sebulan, akhirnya sering kelewatan

7. Tiba-tiba kamu jadi khatam tentang hal-hal haram

8. Ngeyakinin diri sendiri bakal tetep produktif dibulan ramadhan, dan selalu gagal

9. Kamu nggak sengaja minum air putih, trus temen kamu bilang “loh, bukannya lo puasa?”

10. Drama dipertemananmu jadi tontonan aja, nggak mau ikut-ikutan

11. Seharian bisa beneran nggak ngapa-ngapain

12. Udah nyerah kalo ditanya sama orang yang nggak ngerti soal puasa

13. Udah jam buka, tapi makanan belom siap

14. Saat kamu bersedia jadi tong sampah sisa sisa makanan orang

15. Pas sahur udah kenyang, tapi tetep lanjut makan karena takut kelaperan nanti

16. Mau benerin jam tidur pas bulan ramadhan

17. Dan, ini.

hahaha ngaku dari 17 meme ini ada berapa yang "gue banget" sobat kepo?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Michelle Sonya
Gak Punya Quote Nih!
2.6 KSHARES