15 Gambar Lucu Ini Membuktikan Bahwa Iluminati Eksis di Sekitar Kita!

20 Oktober 2016
|Reza Pratama
Life
0SHARES

Kalian tau iluminati? Hohoho.. Bukan, bukan iluminati yang artinya lampu.. Noo!! Itu lho iluminati yang kerap dikait-kaitkan dengan datangnya dajjal. Hiyy...! Konon, iluminati itu sebuah organisasi yang diduga menjadi kekuatan utama penggerak pemerintahan global serta mengontrol sistem ekonomi dunia. Organisasi ini mendompleng kekuasaan dunia seperti PBB, IMF, Bank Dunia dan Mahkamah Internasional. Jangan-jangan naiknya harga gorengan di kantin-kantin juga atas perintah iluminati. Ngeri banget ya kalo bener, guys. Tujuan mereka adalah mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan Tatanan Dunia Baru. Gitu... Lambangnya yang cukup terkenal berbentuk piramida bermata satu dan sering dihubung-hubungkan dengan lambang kemunculan dajjal. Pertanda dunia akan kiamat. Serem, ya? Tapi yang bikin gemes nih... Sekarang ini pokoknya apa-apa yang berunsur segitiga dan bermata satu pasti dihubung-hubungkan dengan iluminati. Haha. Kadang jadi geli juga. Yuk, lihat beberapa gambar lucu tentang iluminati.

1. Ternyata pizza selama ini adalah produk iluminati, hindari mulai dari sekarang!

2. Maksa banget ini, mentang-mentang ada segitiga langsung dicap barang iluminati

4. Spongebob juga gak luput dari iluminati tapi maksa banget, ya?

5. Itu jelas-jelas matanya yang menggambarkan iluminati, malah nyari sudut yang lain

6. Headset juga gak lepas dari iluminati, ketemu aja segitiganya

7. Cari kerupuk kulit yang bentuknya kotaaak!

8. FOKUSNYA KE MANAAA? Jelas-jelas lambang iluminati di tembok, malah fokus ke segitiga di jas

9. Ini sih gimana motongnya.. Hahahaha

10. Merambah ke kuping kucing juga ternyata

11. Maksa bangeeet... Hahahaha

13. Angle dari mana aja bisa dicap sebagai produk iluminati!

14. Hati-hati saat menuangkan susu ke gelas, ada segitiga di dalam sana!

15. Kalian sudah diperingatkan!

Gimana 15 gambar-gambar tadi? Cukup membuktikan kalo iluminati itu eksis di sekitar kita.... walau maksa. Hahaha. Banyak hal-hal atau orang-orang yang berada dalam pengawasan iluminati! Dan masih banyak lagi yang belum kita tau tentang organisasi rahasia ini. Tetap waspada dan jangan lupa bercanda!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES