15 Cara Resign Kerja Anti-Mainstream yang Bakal Bikin Bos Terus Teringat

04 Februari 2018
|Chandra W.
0SHARES

Memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan memang keputusan yang berat. Terkadang niat sudah terkumpul, tapi bilang ke si bos rasanya lidah kaku. Padahal kerja udah nggak nyaman banget, gaji di bawah standard, jobdesc terlalu banyak di luar ekspektasi, ingin keluar saja.

Nah di bawah ini ada cara kreatif resign yang mungkin nggak terpikir sama sebagian besar pekerja. Daripada kamu keluar nggak bilang-bilang, bisa dicontoh nih. 

1. Ketika sudah punya bisnis cake sendiri, well, say it with cake! Sekalian promosi ya kan~

Kayaknya rada pegal sih nulis pake sugar frosting begitu. Sungguh resign yang niat.

2. Bos jahat :( masak kanker bukan alasan untuk izin? Ya kali nggak resign

Nggak tanggung-tanggung resign semua lho! Ini namanya resign kompakan!

3. Ketika sudah muak tapi masih bisa dinego kalau gaji naik siapa tahu bisa balik lagi

Resign diplomatis.

4. Kalau yang ini, resign dengan perasaan bahagia

Awesome!

5. Ada nggak nih teman kerjamu yang serandom ini?

Jadi sebelum resign, dia menempel foto-fotonya di tempat-tempat tak terduga. Dan fotonya di balik jam ini ditemukan dua tahun setelah ia resign. 

6. Label harga dan deskripsi barang yang sungguh mengejutkan

Your boss is a what?

7. Pasti mbaknya atau masnya sudah lelah dan bosan menata seperti biasa

"Sekali-kali dibalik nggak apa-apa kali ya? Biar yang kerja di sini habis aku resign langsung ada kerjaan." Hmm leh uga.

8. Kalau begini bakal dipidana nggak sih?

9. Ketika ingin mengundurkan diri secara resmi tapi nggak ngerti apa yang musti ditulis di suratnya

10. Ketika kamu dan temanmu resign bersama. Lagi-lagi resign kompakan

11. Nih pelajaran buat kamu yang sudah punya karyawan, diurusin! Biar nggak pada langsung keluar bersamaan. Repot sendiri kan kalau begini

12. Kartu ucapan selalu bikin segala yang muram terasa manis. Bisa dicontoh nih

13. Kasir resign begini ternyata. Terkuak!

14. Gaji kurang bosku!

15. Lari dari cake. Bye office!

Gokil kan? Dijamin deh kalau kamu resign dengan cara-cara di atas, bukan cuma bosmu yang bakal ingat terus. Teman-teman sekantor yang kamu tinggalkan juga pasti mengenangmu sebagai 'karyawan pekok' dan kamu akan jadi bahan obrolan selama setidaknya seminggu sejak resign. Lumayan lah biar dikenang. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
0SHARES