15 Anak Ini Gak Tahu Caranya Main Petak Umpet yang Bener Guys!

31 Januari 2017
|Iswara Aji Pratama
Life
0SHARES

Ketika masih anak-anak, permainan petak umpet menjadi salah satu permainan favorit yang sangat seru untuk dilakukan. Petak umpet gak butuh orang banyak, minimal dua orang deh udah cukup buat bermain. Selain itu pula, permainan ini gak butuh alat-alat khusus, atau perlengkapan yang digunakan untuk bermain. Mungkin hal itulah yang membuat petak umpet selalu dimainkan oleh sebagian besar anak-anak di seluruh dunia. Dimulai dengan kata "Hompimpa alaihum gambreng" kita bakal menentukan siapa yang bakal jadi orang yang menutup mata dan harus mencari tempat persembunyian anak-anak yang mengumpet. Dan ketika ia telah menemukan salah satu atau mungkin dua tempat persembunyian orang yang mengumpet, dia harus mengatakan "hong" sambil menyentuh tembok tempat dia menutup matanya. Untuk anak-anak balita, mungkin permainan ini belum mampu diserap secara benar, sehingga mereka bersembunyi di tempat yang gak layak dijadikan tempat persembunyian. Anak-anak di bawah ini contohnya, tempat persembunyian mereka gak bener, dan malah bikin orang yang melihatnya ketawa. Daripada banyak cingcong, mending langsung kita kepoin aja yuk kelucuan mereka.  

1. Dek, kamu pikir kamu itu bangsa kadal sehingga bisa melakukan mimikri? Gak dek, kamu itu manusia, kamu keliatan kalau ngumpet di situ

2. Aduh, dia kira dengan menutup kepalanya doang udah cukup bikin dirinya hilang dari pandangan mata? Hahahaha

4. Inilah contoh anak yang sering dikasih makan mecin sama ibunya! Dek, itu kaca tembus pandang, percuma ngumpet di situ

5. Iya, bagus sekali bersembunyi di bawah mobil yang ukurannya gak lebih besar dari badannya sendiri

6. Bagus! Kamu cerdas! Kepala dan badanmu hilang dari pandangan, tapi sayang kakimu keliatan

7. Hahahaha nih anak punya bakat main petak umpet, hebat banget sampe gak bisa ditemuin, dan akhirnya ketiduran

8. Kamu pikir kamu itu martabak sehingga bisa masuk ke dalam kotak?

9. Dikira tuh kantong kresek muat kali ya buat nutupin badannya? Hahahaha

10. Sebenarnya anak ini punya bakat untuk bersembunyi, tapi sayangnya dia lupa kalau lemarinya bolong-bolong

11. Wah kalau ini sih anak yang sangat total dalam menjalankan petak umpet, usahanya keras banget buat nekuk tubuhnya biar muat di dalam lemari

12. Yap, ngumpetnya di karpet aja, gak keliatan kok, tapi hati-hati nanti keinjek

13. Hebat, kamu berhasil untuk bersembunyi dari cengkraman pencuri, tubuhmu hilang karena ditutupi kain berwarna biru

14. Kamuflase yang cukup hebat, sayang warna selimutnya masih berbeda sedikit, sehingga masih bisa diterawang

15. Ini juga cukup handal, penggunaan selimut merah jadi saru dengan warna sofa

Menurut kamu anak nomor berapa yang berbakat dalam bermain petak umpet? Hahahaha. Ya namanya juga anak-anak, mereka mikirnya dengan bersembunyi di tempat atau menggunakan alat seperti itu bisa membuatnya gak keliatan. Ah, jadi inget masa kecil dulu ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES