14 Usaha Super Konyol Saat Mencontek Bikin Geleng Kepala!

26 Juli 2016
|Gerry Fathullah
209SHARES

Ujian tulis bagi beberapa orang menjadi masalah besar ya Sobat Kepo, karena ujian tersebut menguji kesiapan dan pemahaman secara menyeluruh. Dan kegiatan mencontekpun menjadi hal yang cukup lumrah terjadi, bahkan terkadang muncul cara baru sebagai antisipasi dari jelinya para pengawas ujian.   Dan berikut kamu akan ngeliat betapa kreatifnya tingkah orang-orang sampe bikin kamu geleng-geleng gagal paham Sobat Kepo!

1. Keunggulan wanita nih! Wah....

2. Kreatif banget deh...

3. Astaga, ga kepikiran ya!

4. Usaha tingkat dewa deh...

5. Kebangetan yah ini orang...

6. Buku catatannya sejuta umat nih, karna ada Mr Google didalamnya lol

7. Ga paham deh sama trik licik mereka ini

8. Seniat ini sama yang namanya nyontek yah....

9. Belajar juga perlu shobbbb!

10. Greget banget parah!

11. Bukan sulap bukan sihir!

Duh gagal paham banget ya totalitas nyonteknya. Tingkat dewa banget mereka sobat kepo, kenapa belajarnya ga di semangatin maksimal juga aja ya? hehehe


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
209SHARES