14 Meme Upgrade Downgrade Super Kocak

07 Agustus 2016
|Gerry Fathullah
Life
0SHARES

Kemunculan meme upgrade dan downgrade memang tak bisa dipungkiri kalau kocaknya kelewatan ya Sobat Kepo. Karna sempat jadi viral di sosial media, Sobat Kepo makin mudah deh melihat rentetan meme kocak ini yang sudah berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Check it out!

1. Begini tokoh gemes idola anak 90an kalau di upgrade

2. Wuih mau deh upgrade motor dirumah kalo tinggal mencet gitu

3. Barney menjadi kekar!

4. Teletubies pun mendadak keker

5. Makin gemesin yah Sobat Kepo?

6. Wadaw! Balik lagi, balik lagi!

7. Mantap nih yang begini

8. Kali ini tak berhasil di upgrade, sistem error mendadak!

9. Bisa aja loh!

10. Kamu tetap nomor satu dihati ini

11. Jiah tetep jomblo :’

13. Gausah maen-maen deh sama tombol Downgrade aduh

15. Jangan dipaksain di upgrade, sistem hancur nanti!

Kocak bin ngakak banget dong ya hehehe. Emang ada-ada aja ya kreatifitas orang-orang hihi.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerry Fathullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES