14 Meme Kocak Amin Richman yang Ngocok Perut Kamu!

29 Agustus 2016
|Prila Patra Suganda
Life
0SHARES

Sobat Kepo pasti tau kan muka orang ini? Pasti kamu tau mukanya tapi mungkin kamu gatau namanya, gatau kenapa ini orang bisa jadi terkenal di dunia per-memean? Nih gini, Amin Richman adalah Orang kaya baru [OKB], dulunya ia fakir miskin, tapi setelah dia menolong seorang kakek-kakek menyeberang jalan setelah sampai diseberang jalan kakek itu sekarat lalu meninggal. Sebelum meninggal dia memberikan warisan kepada Amin yang gak habis dimakan tujuh turunan. Dulu tinggalnya di pinggir kali sekarang tinggal di rumah gedongan. Mau liat lebih seru meme-memenya? Cekidot!

1. Anaknya anti mainstream banget emang

2. Gue mah gitu anaknya

3. Udah pada tau kan sekarang?

4. Mau dibeliin buat burung kalian?

5. Gak jaman pake batu

6. Ini baru yang di ruang tamu doang

7. Makan siang paling renyah

8. Sengaja gue tabrakin

9. Sampe sekarang masalahnya belom kelar

10. Menu makan malem dirumah

11. Tinggal beli baru

12. Buat tatakan jagung nih

13. Siapa aja, boleh transfer pulsa dari hp gue

14. Kalo masuk angin nih

Hahaha semua memenya jadi berhubungan sama kekayaan yaah, yang bikin ngakaknya itu semuanya kayak gampang aja buat Amin yang sekarang orang kayak 7 turunan! Hahaha ngakak banget yah..


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
100 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Prila Patra Suganda
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES