13 Transformasi Tubuh Jumbo ke Postur Ideal Ini Bikin Melotot!

01 Februari 2017
|Ani Nur Cholifah
Life
0SHARES

Tubuh ideal tentunya jadi dambaan setiap orang. Kamu juga pasti pernah beharap punya badan yang tinggi dan berat yang ideal, ngaku deh. Yang kurus pengen punya badan agak gemukan terus sebaliknya yang gemuk pengen badannya kurusan. Bukan sekedar bikin tampilan badan kamu lebih menarik tapi itu juga salah satu anjuran kesehatan. Kamu yang punya badan gemuk banget jangan khawatir, kumpulin niat yang kuat, pola makan yang sehat juga rutin olahraga atau kerja keras supaya bisa dapat hasil yang kamu mau. Kalau cuma niat mau punya badan ideal tapi pola makan gak dikontrol, olahraga males. Mustahil guys. Apalagi berharap sama obat pelangsing, mungkin itu berhasil bagi sebagian orang tapi ada juga hasilnya gak sesuai ekspektasi. Beda cerita kalau sama orang-orang dibawah ini yang berhasil punya badan ideal karena beneran niat buat disiplin jaga pola diet yang baik. Simak aja yuk langsung buta motivasi kamu yang lagi usaha buat bikin badan ideal. YuKepo!

1. Berat badan dari 600 Kg ke 230 berhasil selama 3 tahun

2. Udah lebih ramping ya? Berat pria ini sekarang 110 kg dari 191 kg guys!

4. Pria ini berhasil punya badan yang ideal dalam waktu 10 bulan turun 45 kg. Mantap!

5. Udah pasti mata para pria ini kaget liat perbandingan badannya dari 90 kg bisa jadi 31 kg lho!

6. Beda foto ini cuma 1 tahun antara foto 2010 vs 2011

7. Wow, bukan cuma ideal tapi badannya lebih terlihat atletis dari 169 kg ke 83,8 kg nih

8. Udah gak ada lagi perut buncit soalnya pria ini berhasil turunin berat badannya 92 kg

9. Justru sekarang sering jadi ikut lari karena badannya udah lebih ramping dari 249 kg jadi 99 kg

10. Wanita ini berhasil ngurangin lemaknya sebanyak 58 kg

11. Percaya gak percaya wanita ini berhasil jadi punya berat badan dari 207 kg ke 81 kg dalam kurun waktu 2 tahun. Amazing!

12. Ini bukan editan jadi yang pernah nolak nih cowok gemuk nyesel deh!

13. Berhasil jadi lebih macho dan keren dalam 1 tahun

Gimana menurut kamu tentang perubahan badan orang-orang diatas? Itu bukti kalau usaha dan kerja keras mereka supaya bisa ngejar mimpi punya badan yang ideal itu bukan sekedar khayalan. Jadi, yang mau diet tapi gak pernah terlaksana. Mana suaranya? Yuk, usaha jangan kegoda makanan terus!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES